search-button

Oct 13, 2016

Cara Dapat Pokéball Gratis dan Banyak di Pokémon Go

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mendapatkan pokeball gratis, cepat dan banyak saat bermain Pokemon Go bisa dilakukan dengan trik berikut ini. Sebagai seorang pemain, memiliki banyak stok pokeball akan membuat kita merasa tenang. Pasalnya, pokeball merupakan senjata utama untuk menangkap monster pokemon di mana pun mereka berada. Jika kita kehabisan pokeball, maka jenis monster pokemon apapun yang kita temui tidak akan bisa ditangkap.

Dalam gameplay Pokemon Go sendiri, para pelatih awalnya dibekali lebih dari 50 Pokeballs yang tersimpan didalam tas atau items. Saat kita menangkap pokemon, tak semua jenis monster pokemon bisa ditangkap hanya dengan melemparkan satu pokeball. Terkadang kita perlu melemparnya hingga 5 kali yang artinya, jumlah Poke ball pun akan berkurang sebanyak 5 buah. Lalu bagaimana agar stok ini bisa tetap tersedia dan banyak? Bagaimana cara mendapatkan pokeball gratis dan cepat?

Cara Dapat Pokeball Gratis Cepat

Cara Mendapat Pokeball Gratis Banyak dan Cepat di Pokemon Go

Sebenarnya terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk menambah pokeballs di pokemon Go. Pertama adalah dengan cara membelinya menggunakan Pokecoin. Dan yang kedua dengan cara mendapatkan pokeball gratis di Pokestop. Agar pokeball gratis yang ingin didapatkan jumlahnya banyak dan cepat, ikuti trik berikut ini.
  1. Buka aplikasi Pokémon Go seperti biasa.
  2. Berjalanlah dan temukan 4 atau 5 pokestop (berwarna biru) didalam peta yang jaraknya saling berdekatan. Biasanya ditemukan di ruang publik seperti taman kota, alun-alun kota dan mall.
  3. Tap setiap PokéStop yang terlihat didalam peta, jika muncul keterangan “This PokéStop is too far away” berarti jaraknya masih jauh dengan lokasi Anda.
  4. Dekatilah setiap PokéStop hingga avatar Anda berada dilingkarannya dan tap hingga muncul info dari pokestop tersebut.
  5. Terakhir, tap atau swipe foto lokasi PokéStop hingga berputar dan Pokeball masuk kedalam tas items.
  6. Lakukan hal yang sama terhadap Pokestop disekitarnya.
  7. Datangai kembali Pokestop tersebut keesokan harinya.

Kesimpulannya, cara mendapatkan pokeball gratis dan banyak bisa dilakukan dengan menemukan Pokestop yang jaraknya saling berdekatan. Meskipun cukup sulit menemukan lokasi ini, tetapi ketika kita sudah mengetahuinya maka bisa kembali lagi mengambil pokeball dengan cepat setiap hari.
Baca juga: