search-button

May 23, 2024

2 Langkah Cara Share Video Facebook ke WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan  cara share video Facebook ke WhatsApp, cara mengirim Video dari FB ke WA tanpa Link. Kita akui saja, seperti ketika kita scrolling di berbagai media sosial, sering kali juga kita menelusuri Facebook, dan menemukan sesuatu yang menyenangkan, dan langsung ingin membaginya dengan teman-teman kita di WhatsApp. Jika berupa foto, Ankamuda cukup menyimpannya di perangkat dan mengirimkannya ke siapa pun di WhatsApp.

Namun, jika itu adalah video, untuk mengirikannya di WhatsApp tidak sesederhana itu. Dan kamu mungkin tidak tahu cara mengirim video Facebook ke WhatsApp, seperti banyak lainnya. Artikel ini adalah yang kamu butuhkan! Dalam posting ini, kita berbicara tentang bagaimana kamu dapat membagikan video Facebook apa pun di WhatsApp. Mari selami cara share video Facebook ke WhatsApp berikut ini, yang semudah Cara menyimpan video fb ke galeri.

Cara Share Video Facebook ke WhatsApp

Cara Share Video Facebook ke WhatsApp

Gengs, ini adalah cara berbagi video Facebook di WhatsApp secara langsung. Metode ini adalah dengan mengirim tautan video di WhatsApp secara langsung, dan bagian terbaiknya adalah metode ini berfungsi di iPhone dan ponsel Android. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyalin tautan video dan mengirimkannya ke seseorang di WhatsApp. Kemudian, mereka dapat mengeklik tautan tersebut dan langsung menonton videonya.

Dengan menggunakan metode ini, kamu dapat berbagi video FB dengan teman-teman kamu, terlepas dari apakah mereka menggunakan iPhone atau perangkat Android. Berikut cara membagikan video Facebook ke WhatsApp menggunakan metode ini.

  1. Buka aplikasi Facebook dan temukan video yang ingin kamu bagikan. Kemudian klik tombol “Bagikan” atau “Share” di bagian bawah video.
  2. Nah, di opsi yang muncul, kamu hanya perlu memilih opsi “WhatsApp”. Di sini pilih obrolan atau grup tempat kamu ingin mengirim video lalu tekan "Berikutnya", dan pilih "Kirim".


Gengs! Selain cara di atas yang menggunakan tautan atau link, kamu juga bisa menggunakan cara berbagi video Facebook di WhatsApp tanpa tautan. Untuk berbagi video tanpa tautan, kamu harus merekam video tersebut dengan perekam layar ponsel kamu, atau mengunduhnya menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ok, sekian panduan cara share video Facebook ke WhatsApp ini, have a blast!