search-button

Sep 10, 2019

4 Cara Memindahkan Akun Guest PUBG

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara memindahkan akun guest PUBG. Seperti yang kita tau PUBG saat ini adalah salah satu game paling populer di kalangan gamers juga pemain – pemain “iseng”. Permainan ini memiliki basis yang besar dan tentu memainkannya pun memerlukan RAM yang lumayan. Tak heran jika banyak yang rela ganti ponsel untuk memainkan game ini dengan lebih baik.


Mengingat progres permainan yang cukup sulit didapatkan dan akan sangat disayangkan apabila dibuang begitu saja karena berganti perangkat. Karena itu para pemain memilih untuk memindahkan akun mereka, masalahnya adalah mereka, juga mungkin kamu tidak tau bagaimana cara memindahkan akun guest PUBG. Well, untuk mengetahuinya silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Memindahkan Akun Guest PUBG (4 Langkah)

Cara Memindahkan Akun Guest PUBG


  1. Install aplikasi PUBG di perangkat baru kamu, kemudian buka
  2. Di layar utama pilih Guest, setelah itu klik tab Pengaturan
  3. Masukan kode pemuliahan yang telah kamu atur dulu ketika membuat akun, lalu pilih pengguna
  4. Klik Pulihkan Akun dan voila ! semuanya beres, kamu tinggal main saja seperti biasa.


For your information gengs, sebelum kamu mempraktekan cara memindahkan akun guest PUBG diatas. Sebaiknya kamu mengingat – ingat kembali kode pemulihannya, karena ketika masuk ke tahap memasukan kode, kamu akan diberi batas waktu gengs. So, kamu harus cepat sebelum waktu habis ! Demikianlah panduan game kali ini, have a great day !
Baca Juga :
3 Cara Mengatasi PUBG Mobile Error Atau Tidak Bisa Masuk
Cara Hapus Akun PUBG Mobile di Facebook (4 Langkah)
2 Settingan PUBG Agar Tidak Lag Di Android