search-button

Nov 20, 2018

Kejutan Untuk Penggemar Toyota Camry, Sedan Mewah Bermesin Masa Depan

   
Advertisements
Advertisements
Kemewahan mobil sedan nampaknya tak lekang oleh zaman. Salah satu yang menjadi idaman para penggemar otomotif ialah sedan besutan Toyota yakni Toyota Camry. Terlebih lagi, para fans Toyota Camry patut bergembira karena di generasi paling barunya sedan ini semakin mengukuhkan desain berkelas serta diperkuat  dengan ditanamkannya mesin baru yang digadang sebagai teknologi mobil masa depan. Dengan opsi mesin yang terdiri dari 2,4 L VVTI dan 3,5 L V6 Dual VVTI, Toyota All New Camry menawarkan performa baru yang lebih responsif bersama kombinasi mesin berteknologi Hybrid.

Mobil hybrid All New Camry semakin unggul dengan desain terbarunya yang anggun serta dinamis dan tak lupa cita rasa luxury. Performa maksimal mobil hybrid yang ramah lingkungan berteknologi tinggi dijamin akan disukai oleh semua konsumen penyuka tipe sedan. Kenyamanan dan kelengkapan fitur mobil hybrid diiringi oleh safety yang terdepan di kelasnya, menciptakan perasaan jika para pecinta otomotif tidak salah pilih mobil hybrid All New Camry.
Toyota Camry

Toyota All New Camry Hybrid

Mobil hybrid Camry didesain layaknya sedan premium yakni yang identik dengan kendaraan yang dipakai oleh kalangan menengah ke atas agar menunjukan prestisi mereka. Toyota menghadirkan mobil hybrid New Camry dengan nilai kemewahan dan kenyamanan yang diserahkan sepenuhnya agar konsumen merasakan kepuasan dalam berkendara bersama mobil sedan mewah ini. Hal tersebut didapatkan pula dari segi interior pada Toyota All New Camry yang memang terasa luas dan elegan.

Kenyamanan para penumpang didukung oleh kehadiran jok kursi berbahan premium serta tombol pengatur yang mudah dipakai untuk memajukan maupun memundurkan kursi. Selain itu, konsol yang ada di tengah memberikan akses pada penumpang di belakang agar bisa mengatur panel audio, misalnya saja volume musik atau juga dapat mengatur kemiringan kursi dengan adanya mesin elektrik. Inilah yang membuat mobil hybrid Camry begitu istimewa khususnya dalam urusan nyaman dalam menemani perjalanan.

Sistem AC mobil hybrid Camry menggunakan climate control 3 zona sehingga pengemudi, penumpang depan dan penumpang belakang dapat mengatur suhu dingin AC sesuai kemauan masing – masing. Di samping itu, terdapat pula fitur pendingin kursi di kursi depan serta tak kalah dalam menambah kenyamanan yakni fitur pemijat penumpang di kursi penumpang belakang.

Toyota Camry sebagai mobil Hybrid layak mendapat predikat mobil hybrid terbaik di Indonesia. Selain keberagaman fitur canggih, sistem kerja mobil hybrid bisa dilihat oleh pengemudi dari screen audio, berlayar sentuh yang ada di depan. Adanya tampilan sistem mobil Hybrid tersebut tentu membantu pengemudi dalam mengetahui situasi dan kinerja mesin mobilnya. Keberadaan sistem ini pun transparan dalam informasi kapasitas dan mesin bensin, mesin motor elektrik yang menjadi penggerak mobil, serta situasi baterai mobil hybrid.

Harga mobil Hybrid ini sendiri cukup merogoh kocek sebesar 700 juta. Dapatkan mobil hybrid Camry hanya di Dealer Auto2000. Informasi tentang mobil hybrid Camry atau Dealer Auto2000 dapat diakses di web Dealer Auto2000 auto2000.co.id.