search-button

Jun 23, 2018

3 Cara Mengatasi Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Bukalapak

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Jangan dulu panik ketika pembeli tidak konfirmasi penerimaan barang di Bukalapak. Situasi ini lumrah terjadi loh, jadi singkirkan segala macam pikiran buruk tersebut. Teman saya juga pernah mengalami situasi seperti yang sedang kamu alami saat ini. ketika dia senang-senangnya karena barang dagangannya laku, eh tiba-tiba situasi itu berganti dengan kepanikan dia karena ketika barang telah dikirim dan sampai dengan selamat, si pembeli tidak juga melakukan konfirmasi.

Ada beberapa alasan kenapa si pembeli tidak juga melakukan konfirmasi, mungkin karena dia tidak tau cara untuk konfirmasi, atau mungkin juga dia belum sempat untuk konfirmasi. Nah jika kamu terlanjur masuk dalam situasi ini, silahkan ikuti cara-cara dibawah ini untuk mengatasi masalah pembeli tidak konfirmasi penerimaan di BukaLapak.

pembeli tidak konfirmasi penerimaan di bukalapak


Cara Mengatasi Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Bukalapak


1. Tunggu Sedikit Lebih Lama

Menunggu itu memang menyebalkan ya, tapi untuk situasi ini ada baiknya kamu coba. Seperti yang saya katakan sebelumya, mungkin si pembeli belum sempat konfirmasi ketika barang sampai. Jadi tunggu saja sedikit lebih lama, ya maksimal 2x24 jam lah..

2. Hubungi Si Pembeli

Jika cara mengatasi pembeli tidak konfirmasi penerimaan barang di BukaLapak tadi tidak berhasil. Silahkan hubungi pembeli secara langsung lewat kontak yang dia cantumkan, ya mungkin saja dia lupa atau tidak tau cara untuk mengonfirmasinya.

3. Minta Bantuan CS BukaLapak

Dengan menghubungi CS BukaLapak, artinya kamu bersedia untuk menunggu lagi. Yups setelah kamu menghubungi CS BukaLapak lewat Buka Bantuan, dan memberitahukan masalahnya, maka CS akan mengonfirmasi terlebih dahulu, apakah barang benar sudah sampai atau belum.


Kesimpulannya adalah meski pembeli tidak konfirmasi penerimaan barang di BukaLapak, bayaran kamu akan tetap masuk ke BukaDompet kamu kok. Yups bayaran itu akan masuk paling lambat setelah 2x24 jam setelah barang di terima sesuai resi yang ditentukan sebelumnya. Sekian panduan kali ini, semoga bermanfaat and have a good day!
Baca Juga:
Cara Kredit Di Bukalapak Tanpa Kartu Kredit (3 Langkah)
Cara Mudah Ganti No Rekening Di BukaLapak Lewat Android (3 Langkah)
10 Tips Belanja Online di Bukalapak, Hemat dan Cermat