search-button

Mar 14, 2018

5 Aplikasi Penghemat Baterai OPPO Paling Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Jadi ceritanya baterai oppo kamu boros dan cepat habis? Tau gak penyebab baterai oppo cepat panas dan cara mengatasinya biar kembali normal? Ya kamu harus coba dulu salah satu apikasi penghemat baterai OPPO ini.

Proses kerja smartphone yang ekstra terutama saat multi tasking bisa menyebabkan baterai dari smartphone menjadi semakin panas. Aplikasi penghemat baterai oppo akan membantu kamu semua untuk lebih menghemat daya batrei dari ponsel yang kamu miliki. Dengan menggunakan aplikasi hemat batrei maka kamu tidak perlu berulang-ulang melakukan pengisian batrei. Nah berikut kami sajikan informasi mengenai aplikasi penghemat batrei yang bisa kamu unduh di ponsel pintarmu. Simak baik-baik uraian berikut ini.

Aplikasi Penghemat Baterai OPPO

Aplikasi Penghemat Baterai OPPO

1. Greenify

Aplikasi pendingin baterai oppo ini tidak meminta kamu untuk mematikan beberapa aplikasi guna menghemat batrei melainkan aplikasi ini mengajak kamu untuk mengatur aneka program yang sedang berjalan masuk ke mode hibernasi. Dengan demikian para penggun dapat memiliki aplikasi yang ingin dimasukkan ke mode hibernasi tanpa menghalangi program penting seperti alarm serta pesan masuk.

Dengan demikian ponsel yang kamu miliki akan membutuhkan tambahan daya untuk membangunkan aplikasi yang sedang kamu masukkan ke dalam mode hibernasi. Nah untuk kamu yang sudah menggunakan android versi marsmallow kamu akan lebih diuntungkan. Pasalnya Greenify menyediakan fitur khusus yang akan mendongkrak fungsi doze sehingga akan menghemat baterai oppo agar lebih awet.

2. Go Battery Saver & Power Widget

Aplikasi untuk hemat baterai oppo yang satu ini merupakan aplikasi penghemat daya dengan beragam jenis yang bisa dipilih. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa menyalakan beberapa preset guna hemat daya sampai pada tingkat yang paling ekstrem.

Di samping itu juga tersedia beberapa pilihan mode yang bisa kamu atur sendiri untuk melakukan penghematan baterai. Aplikasi canggih ini juga mampu memonitor beragam aplikasi serta menemukan aplikasi mana yang menggunakan daya baterai paling besar.
Baca Juga: 10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang

3. Avast Betery Saver

Avast merupakan aplikasi android yang bisa memprediksi kapan baterai ponsel akan habis digunakan. Aplikasi penghemat baterai oppo memiliki beberapa fitur yang mana fitur tersebut bisa dipakai untuk mengatur beberapa spek-spek perangkat , misalnya Wi-Fi, tingkat kecerahan layar, sinkronisasi data serta vibration yang mana beberapa spek tersebut bisa membuat baterai semakin boros.

4. DU Batery Saver

Selain memiliki tampilan yang bagus, aplikasi satu ini juga menyediakan beragam pengaturan shorcutt yang akan memudahkan penggunanya. selain menyediakan perangkat secara gratis, DU Batery Saver ternyata juga ada yang berbayar yaitu seharga 3 dolar. Aplikasi yang berbayar ini akan menyediakan fitur hemat baterai hingga 70 persen.
Baca Juga: 10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri

5. Clean Master

Clean master merupakan rekomendasi aplikasi terakhir yang akan mengatasi baterai oppo boros agar kembali awet dengan fitur yang dimilikinya. Aplikasi ini akan menghentikan secara paksa berbagai aplikasi yang berjalan pada latar dan memberikan rekomendasi kepada user agar smartphone-nya tidak lag alias lemot.

Nah itulah empat aplikasi penghemat baterai oppo yang bisa kamu gunakan untuk menghemat ponsel yang dimiliki aplikasi tersebut pun dapat diunggah secara gratis.