search-button

Sep 10, 2019

Cara Menghapus Akun Instagram Versi Baru Permanent

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara menghapus akun instagram versi baru secara permanen sangat mudah. Tidak butuh waktu lama dan tahapan yang rumit. Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sangat popular. Sudah di download lebih dari millyar pengguna di playstore. Instagram digunakan untuk share foto yang anda sukai. Bahkan saat ini sudah ada snapgram dan live instagram.

Sehingga anda bisa membagikan berbagai hal langsung. Pengguna instagram di indonesia sudah banyak sekali. Instagram juga digunakan sebagai platform untuk jualan online yang sangat efektif. Tapi terkadang untuk alasan tertentu, anda ingin menghapus akun instagram anda. Cara menghapus akun instagram versi baru permanent cukup mudah. Tidak butuh tahapan yang lama untuk melakukannya.
Cara Menghapus Akun Instagram Versi Baru Permanent

Cara Menghapus Akun Instagram Versi Baru Permanent

Pengguna instagram di indonesia banyak sekali. Popularnya sudah hampir sama dengan twitter atau facebook. Anda bisa memilih siapa saja yang harus di follow dan tidak. Bahkan anda bisa memprivate akun anda. Sehingga hanya orang tertentu yang bisa melihat akun anda.

Apalagi sejak di akuisisi oleh facebook. Instagram bisa melakukan live video. Filter pembaharuan semakin banyak dan bervariasi. Membuat aplikasi instagram ini seperti sebuah aplikasi dengan paket lengkap. Bisa share foto, jualan, live video, snapgram dan lainnya.

Ketika anda uninstal aplikasi instagram di smartphone anda. Itu hanya aplikasinya saja yang terhapus. Tapi akun instagram anda masih ada. Jadi akun milik anda, masih bisa dibuka oleh teman anda. Jika ingin menghapus permanent akun instagram anda. Tidak bisa hanya dengan uninstal aplikasi. Tapi harus menghapus atau menonaktifkan akun anda.

Jika anda menghapus akun, berarti semua foto, follower dan following anda akan hilang. Sebelum akun instagram dihapus, pastikan sudah backup semua data foto di instagram anda. Proses ini tidak bisa dilakukan di aplikasi android instagram. Tapi harus melalui website resminya. Untuk itu kita akan bahas semuanya secara lengkap dibawah ini.

Baca juga: Perlu anda ingat, kalau sudah dihapus akunya. Maka tidak bisa dikembalikan lagi. Oleh karena itu anda harus sudah yakin untuk menghapus akun instagram anda secara permanet. Berikut ini cara menghapus akun instagram versi baru permanent yang bisa anda lakukan.
  • Bukalah akun instagram anda melalui komputer atau laptop. Buka di instagram,com.
  • Masuk dengan akun milik anda. Pada bagian pojok kanan, masukan username dan password milik anda.
  • Nanti akan langsung masuk ke akun instagram milik anda. Buka profil anda. Dengan klik di pojok kanan.
  • Pilih edit profile. Scroll ke bawah sampai menemukan hapus akun permenant.
  • Klik pilihan tersebut dan nanti akan ada pilih kolom alasan kenapa anda menghapus akun milik anda.
  • Pilih sesuai dengan alasan anda menghapus akun instagram tersebut.
  • Selanjutnya masukan password akun anda dan klik hapus akun secara permanent. Maka akun instagram anda akan langsung terhapus.
  • Proses selesai.

Mudah bukan? Tidak butuh waktu yang lama dan proses yang rumit. Kalau akun anda sudah terhapus maka tidak bisa dikembalikan lagi. Jadi perhitungkan semuanya dengan sebaik mungkin. Jangan sampai anda kehilangan semua caption dan gambar di instagram anda.