search-button

Oct 21, 2017

Review Xiaomi Dafang Smart CCTV Murah Meriah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Xiaomi mijia dafang merupakan produk IP Camera terbaru dari Xiaomi yang memiliki banyak fitur pintar seperti produk sebelumnya yaitu Xiaomi Xiaofang, Xiaomi Chuangmi dan yang lainnya. CCTV pintar ini harganya 450 ribuan yang menurut saya cukup murah untuk produk terbaru. Mungkin kamu penasanaran nih seperti apa kelengkapan dan cara kerja dari Xiaomi dafang ini? Simka ulasan berikut.

Xiaomi Dafang Review

Unboxing Xiaomi Dafang

Sayangnya, produk yang baru saya dapatkan ini merupakan versi China yang berbahasa Mandarin tapi tidak mempengaruhi kinerjanya juga ya. Kelengkapan yang saya dapatkan saat unboxing dari dalam kotak yaitu unit Xiaomi Mijia Dafang dengan tinggi 12,5 cm dan lebar 6 cm serta berat 249 gram.

Selanjutnya ada buku panduan manual dalam bahasa mandarin. Lalu ada kabel USB micro port dan terakhir ada satu buah konektor 5 volt.

Cara Menggunakan Xiaomi Dafang

Xiaomi Dafang bisa digunakan untuk mengawasi ruangan tertentu atau hal lain yang kita butuhkan dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Mi Home. Tentunya kita harus menambahkan atau “add device” didalam aplikasi mi home agar bisa mulai digunakan.

UI dari aplikasi ini terbilang sangat mudah digunakan tetapi pastikan bahwa koneksi wifi yang digunakan cukup cepat untuk mengirim dan menerima gambar dari kamera Xiaomi dafang.

Fitur Xiaomi Dafang

Berikut adalah beberapa fitur utama dari Xiaomi dafang yang kesemuanya bekerja dengan baik:
Kamera Xiaomi dapang memiliki beresolusi 1080p Full HD yang memiliki lebar angel 120 derajat dan bisa digunakan untuk melihat situasi ruangan secara panorama.

Kamera ini juga dibekali dengan speaker dan microphone agar mempermudah pengguna untuk berkomunikasi dari jarak jauh dan suaranya pun sangat jelas. Fitur pintar lain yang dimilikinya yaitu adanya sensor “moving tracking, smoke dan CO alarm” yang akan mengirimkan notifikasi ke pengguna dari jarak jauh.

Sejauh yang saya rasakan, hasil kamera serta fitur yang dimiliki oleh Xiaomi dafang ini berkerja dengan baik. Nah, untuk review xiami dafang secara lengkapnya, kamu bisa lihat video di channel saya ini:

Harga cctv murah Xiaomi dafang ini adalah 450 ribuan yang bisa kamu beli dari Banggod di sini https://goo.gl/2cY73S