search-button

Aug 2, 2017

10 Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – 10 Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017. Untuk masalah pemilihan aplikasi setiap bulannya, saya selalu mencari aplikasi Android terbaru yang memang memiliki konsep dan kinerja yang bagus untuk membantu aktifitas kita sehari-hari. Begitu pun dengan beberapa rekomendasi berikut ini.

Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Privacy Screen Guard & Filter

Privacy screen adalah aplikasi yang akan menjaga setiap tasking biar enggak bisa dilihat oleh teman atau pacar kamu sekalipun tanpa ribet. Pengguna bisa menutupi layar bagian mana yang ingin agar tidak terlihat menggunakan dua mode yaitu mode square dan rounded yang dinamakan dengan window shade. Pengguna bisa mengatur tingkat transparansi bahkan hingga layar benar-benar gelap sekalipun atau memperbesar tampilan window dan memindahkan posisinya.

2. InstaSwipe Instagram Panorama

InstaSwipe akan membuat tampilan profile akun instagram jadi lebih keren dengan memposting beberapa buah foto yang nantinya akan terlihat seperti satu dan dengan tampilan panorama. Bagi yang belum tau bisa mencobanya dengan memilih satu buah foto dari dalam galeri kemudian dicrop menjadi ukuran 1x1, 2x1, bahkan 10x1 lalu di upload satu persatu.

3. Glace Plus

Glace Plus adalah aplikasi Android terbaik sebagai alternatif dari fitur “Always on display” di smartphone flagship. Kita bisa memilih konten seperti menampilkan jam, kalender, cuaca, notifikasi masuk bahkan pengontrol musik sekalipun dilayar AMOLED smarphone. Dalam waktu 1 jam saya mengaktifkan aplikasi ini dan terkoneksi ke wifi, baterai hanya berkurang sebanyak 2%.

4. Caffeine

Caffeine adalah aplikasi yang akan membuat smartphone kamu tetap nyala tanpa mengatur durasi waktu. Misalnya saat kamu berburu pokemon maka hape enggak akan masuk mode sleep atau terkunci. Caranya buka aplikasi ini kemudian aktifkan hingga muncul icon cangkir kosong di status bar. Selanjutnya buka aplikasi yang ingin tetap menyala, lalu gulirkan panel quick settings dan tap activate.

5. Checky

Checky adalah aplikasi Android terbaik yang akan memberitahu seberapa banyak kamu membuka smartphone setiap harinya. Kamu bisa mengontrol kebiasaan buruk ini dengan cara membandingkannya melalui laporan diagram didalamnya, misalnya kemarin 50 kali, hari ini 40 kali dan besok harus 30 kali.

6. DirectChat

DirectChat adalah aplikasi chat head yang dapat menampilkan pesan masuk dan kita bisa langsung membalasnya dari tampilan pesan yang melayang tanpa membuka aplikasi chat utama. Pengguna bisa membalas chat yang masuk seperti dari WhatsApp, Line, Telegram, Google Allo, Skype dan yang lainnya secara langsung meskipun sedang bermain game.

7. Stich and Share

Stich and Share adalah aplikasi screenshot panjang Android yang akan menangkap semua tampilan layar smartphone tanpa terpotong-potong. Pengguna bisa screenshot dengan gambar yang sangat panjang sesuai dengan kebutuhan. Gulirkan smartphone secara perlahan kemudian apliaksi android terbaik ini akan menangkap tampilan layar dan bergetar pada setiap tangkapannya.

8. Motion Stills

Motion Stills adalah aplikasi kamera stabilizer yang bisa kamu gunakan untuk membuat video pendek dengan rasa cinematic loh. Sebenarnya ada 2 pilihan antara membuat klip 3 detik atau durasi tak terbatas. Aplikasi Android terbaik ini dibekali dengan teknologi rendering dan stabilisasi yang canggih agar video bisa stabil.

9. KeyBase

KeyBase baru saja merilis aplikasinya di play store yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan ke pengguna media sosial seperti twitter, reddit, facebook, github dan lain-lain dengan sangat aman berkat sistem komunikasi end-to-end encryption. Kamu pun dapat berbagi berkas dengan menggunakan private key dan aplikasi ini bisa menjadi alternatif dari aplikasi Telegram.

10. Jellify

Jellify adalah aplikasi yang akan membuat sebuah foto atau gambar menjadi bisa bergerak. Pengguna bisa memilih foto dari dalam galeri lalu mengatur bagian mana yang ingin bergerak kemudian save dengan format gif atau format video.
Jika kamu penasaran bagaimana saya mereview aplikasi android terbaik untuk bulan juli 2017 ini, silahkan lihat videonya di channel kami atau melalui video dibawah.


Itulah 10 aplikasi Android terbaik bulan agustus. Semoga bermanfaat.