search-button

Jul 17, 2017

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live. Vendor smartphone kenamaan kembali memperkenalkan produk terbarunya. Asus Zenfone Live ini merupakan smartphone dengan penampilan desain yang elegan dan berkelas. Bagaimana tidak, body Asus Zenfone Live menggunakan bahan metal yang dikombinasikan dengan sentuhan 2.5 D Curved Glass.

Layarnya menggunakan teknlogi IPS LCD dengan luas 5.0 inchi. Pada bagian peforma nya Asus menanamkan sistem operasi OS android 6.0 marshmallow dan dukungan CPU snapdragon 410 Quad core 1.2 GHz. Selain itu RAM yang digunakan mengandalkan kekuatan RAM 2 GB dengan memory internal 12/ 32 GB. Sedangkan kameranya sengaja ditanamkan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.
Cara Mengaktifkan  4G LTE Asus Zenfone Live

Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

Spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone Live tentunya sudah dapat bersaing dengan produk unggulan dari vendor smartphone lainnya. tentunya pengguna smartphone saat ini bisa menentukan pilihannya berdasarkan kualitas spesifikasi yang ditawarkan.

Namun saat ini yang juga menjadi penentu diminati para pengguna smartphone juga berkaitan dengan network atau jaringan yang disediakan atau disupport oleh produsen smartphone. Dimana jaringan akses internet yang banyak diinginkan adalah sinyal 4G LTE yang menjadikan kegiatan browsing dan menonton video menjadi bebas yang namanya lemot atau buffering.

Berikut ini akan kami bahas mengenai bagaimana langkah mengaktifkan jaringan 4G Asus Zenfone Live. Langkah pertama buka menu pengaturan kemudian pilih more. Selanjutnya pilih option Cellular network. Lalu pilih option Access Point name dan beri nama pada menu name dan APN berdasarkan provider yang kamu gunakan kemudian klik oke.

Cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live selanjutnya adalah mematikan terlebih dahulu data internet kamu. Selanjutnya buka menu dial pada ketik “*#*#4636#*#” dan secara otomatis muncul tampilan testing. Pada tampilan tersebut kemudian bisa kamu pilih device information.

Kemudian bisa kamu scroll kebawah dan pilih option LTE only. Setelah itu bisa kamu back, dan secara otomatis kamu bisa menikmati sinyal 4G. Nah itulah cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live. Semoga bermanfaat.
Harus Baca: