search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Memperbaiki Wifi Xiaomi Yi Tidak Menyala

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – UPDATE! Panduan lengkap cara memperbaiki wifi xiaomi yi tidak menyala atau connect ke smartphone bisa dilakukan dengan mudah. Secara umum, Action Camera atau Kamera Aksi adalah perangkat kamera yang dirancang compact dan kokoh dengan tombol dan fungsi yang simpel untuk mengabadikan berbagai momen. Yang tentu saja berbeda dengan kamera konvensional yang dioperasikan menggunakan tangan. Karena besar action camera dikenakan di tubuh atau perangkat tertentu misalnya di dada, lengan bahkan di kepala.

Cara setting kamera xiaomi yi ke smartphone Android terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu memasang aplikasi Yi Action kemudian mengaktifkan wifi, memasukkan password dan menyambungkannya didalam aplikasi tersebut. Tetapi apabila saat ini kamera kamu bermasalah seperti wifi xiaomi yi yang tidak menyala, berikut akan saya jelaskan beberapa solusinya.
Cara Memperbaiki Wifi Xiaomi Yi Tidak Menyala

Cara Mengatasi Wifi Xiaomi Yi Tidak Menyala

Patikan terlebih dahulu bahwa fitur koneksi memaang sedang bermasalah seperti lampu wifi xiaomi yi tidak berkedip atau bahkan indikatornya menyala terus. Kamu bisa menekan tombol wifinya terlebih dahulu kemudian ikuti solusi ini.

1. Reset Kamera Xiamomi Yi

Salah satu manfaat dari melakukan reset terhdap kamera aksi, adalah untuk memperbaki masalah atau error. Dengan melakukannya, kamera xiaomi akan kembali ke pengaturan awal. WIFI akan kembali normal dengan username bawaan dan dengan xiaomi yi wifi password awal yaitu 1234567890.

2. Solusi Wifi Xiaomi Yi Tidak Bisa Connect ke HP Android

Metode ini bisa kamu lakukan apabila wifi xiaomi yi tidak terdeteksi oleh perangkat lain misalnya smartphone Android. Masuk ke “Setting » Applications Manager » pilih Yi Camera » Force Stop” lalu tap “Clear Data”. Selanjutnya sambungkan kembali smartphone ke wifi Xiaomi Yi.

3. Install Ulang Aplikasi YI Action

Jika cara diatas tidak berhasil, hapus aplikasi yang sudah terinstall. Kemudian download dan pasang kembali aplikasinya di google play store.

Itulah beberapa solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi wifi xiaomi yi tidak menyala atau susah pairing ke smartphone. Semoga bermanfaat.
Baca Juga: