search-button

Sep 10, 2019

Cara Hapus Kontak Teman di Line Sekaligus (UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara menghapus teman di line dengan cepat sebenarnya sangat mudah. Banyaknya teman didalam akun Line yang tidak Anda ketahui, menjadi salah satu alasan kenapa Anda ingin menghapusnya. Bagi sebagian pengguna, memiliki banyak kontak Line mungkin akan lebih mengasyikkan karena bisa chat dengan orang-orang baru. Namun terkadang teman yang tidak Anda kenal hanya akan membuat kontak terlihat berantakan. Hasilnya, kita akan sulit mencari teman dekat didalam kontak yang ingin diajak ngobrol.

Berbeda dengan aplikasi chat lain, cara menghapus kontak Line memang terkesan sedikit merepotkan. Biasanya untuk menghapus teman cukup hanya dengan masuk kedalam tampilan kontak kemudian tekan dan akan muncul tombol Delete. Namun pada aplikasi Line ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelum teman benar-benar terhapus dari dalam kontak.

Cara Menghapus Kontak Line di Android

Cara Menghapus Teman di LINE Dari Daftar Kontak


Fitur Blokir dan Sembunyikan adalah kunci untuk menghilangkan kontak di line atau menghapusnya. Tetapi keduanya memiliki fungsi yang berbeda dimana ketika Anda menggunakan fitur Sembunyikan maka teman akan hilang dari daftar kontak tetapi masih bisa menerima pesan. Sementara untuk fitur Blokir, Anda sama sekali tidak bisa menerima pesan. Berikut saya tunjukkan langkah-langkah bagaimana cara menghapus kontak Line di Android dengan cepat.
  1. Pastikan aplikasi LINE sudah diperbaharui dan berada pada versi terbaru.
  2. Buka aplikasinya kemudian masuk ke tampilan atau tab Teman.
  3. Tap menu disudut kanan atas kemudian pilih Edit Daftar Teman.
  4. Centang semua teman yang ingin dihapus kemudian tap tombol Blokir.
  5. Selanjutnya, tap kembali tombol menu dan sekarang pilih Pengaturan.
  6. Tap Daftar Blokir kemudian pilih tombol Edit.
  7. Terkhir tap Hapus maka kontak Line pun benar-benar hilang dari daftar kontak.

Kesimpulannya, cara menghapus semua teman di line agar prosesnya lebih cepat bisa melalui fitur edit daftar teman. Setelah diblokir, Anda juga harus menghapusnya dari daftar blokir itu sendiri.
Baca juga: