search-button

Oct 13, 2016

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara membeli gems gratis clash royale agar kamu tidak banyak menunggu ketika proses unlock chest. Battle didalam permainan Clash royale, selalu ingin kita menangkan. Tak tanggung-tanggung, pengguna sering mengacak dan membuat kombinasi cards kemudian dicoba battle didalam Training Camp yang dapat menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Meskipun tidak akan mendapatkan chests, namun training camp sangat mengasyikkan untuk menguji skill kita dalam bermain.

Ketika kita masuk untuk bertarung didalam arena battle, contohnya saja Goblin Stadium. Arena bagi pemula ini sangat mudah untuk dimenangkan. Saya sendiri sangat senang jika battle bintang 3 dimenangkan hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Tetapi masalah lain akan muncul yakni penuhnya Chest Slot yang belum di unlock. 1 buah silver chest di arena 1 memerlukan waktu hingga lebih dari 3 jam sementara gold chest sampai 8 jam. Daripada menunggu lama untuk dapat kembali battle didalam arena, lebih baik kita menggunakan gems untuk mempercepat proses unlock dengan cara membeli gems clash royale secara gratis.

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale Dari Hadiah WHAFF Rewards

WHAFF Rewards, adalah aplikasi penghasil uang dollar yang sudah terbukti membayar kepada para membernya.  Kamu dapat mengumpulkan uang dollar secara gratis setelah memasang dan mencoba permainan yang ditawarkan oleh Whaff. Setelah uang dollar terkumpul didalam saldo akun, kamu dapat meminta kepada whaff untuk dibayar berupa kartu Google Play Gift Card. Kartu tersebut berisi kode yang nantinya bisa kamu tukarkan untuk membeli gems gratis Clash Royale.

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards dari Play store.
  2. Jika sudah terinstall, buka aplikasinya kemudian tap Masuk disudut kanan atas.
    Gems Gratis di Clash Royale
  3. Selanjutnya masuklah dengan alamat email atau nomor telepon yang digunakan pada akun facebook kamu. Hanya dengan mendaftar saja, kamu akan langsung mendapat dollar sebesar $0,20.
  4. Tunggu beberapa detik maka sebuah tampilan akan muncul untuk memasukkan kode undangan.
  5. Masukkan kode AS81527 kemudian tap OKE.

    Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash Royale
  6. Dengan menggunkan kode AS81527, kamu akan mendapat dollar tambahan sebesar $0,30. Yang berarti jumlah saldo kamu akan langsung menjadi $0,50.
  7. Selanjutnya, install aplikasi pada Pick Premium & Pick WHAFF untuk mendapatkan dollar tambahan hingga saldo terkumpul sebanyak $10 untuk ditukarkan dengan kartu Google Play Gift Card.

Aplikasi WHAFF rewards adalah salah satu alternatif untuk membeli gems clash royale secara gratis. Bayangkan jika gems di akun clash royale selalu terisi penuh, kamu tidak harus menunggu untuk melakukan unlock silver chest dan gold chest. Selamat bermain!