search-button

Dec 8, 2015

4 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Instagram di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi video instagram dapat digunakan sebagai alat untuk mengedit video yang akan kita upload. Tidak cukup hanya dengan merekam karena terkadang video yang telah kita rekam ingin dikostumisasi agar terlihat lebih keren. Misalnya dengan mengganti suara, menambahkan musik, merubah efek, memasukkan foto hingga memotong dan menggabungkan beberapa buah video. Dan yang paling penting tentu saja video tersebut ingin tampil dengan ukuran full tanpa di crop.
Video instagram hanya berdurasi 15 detik saja, manfaatkan durasi terbatas tersebut dengan sabaik-baiknya agar dapat menghasilkan sebuah video yang akan banyak dikomentari dan mendapat banyak like. Kita bisa menggunakan aplikasi yang memang dikembangkan khusus untuk mengedit video instagram. Dan berikut adalah rekomendasi agar video yang akan diupload terlihat lebih bagus.
Aplikasi Untuk Video Instagram Di Android

Aplikasi Video Instagram Untuk Android

  1. Meipai. Adalah aplikasi untuk membuat video instagram yang memiliki banyak fitur. Pada setiap versi yang diperbaharui ia selalu menambahkan fitur serta efek baru yang akan membuat video instagram Anda menjadi lebih bagus dan terlihat kreatif. Awalnya hanya bisa untuk mengedit video saja, tetapi saat ini meipai sudah bisa membuat video dari foto yang bisa ditambahkan berbagai efek dan musik. Sayangnya, meipai tidak tersedia dalam bahasa inggris.
  2. No Crop Video Editor Instagram. Adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna Instagram dapat mengunggah video tanpa terpotong. Anda dapat mengedit video yang ditambahkan border pada tiap sisinya dan membuatnya dalam ukuran persegi. Ketika mengedit foto, Anda dapat menambahkan efek hingga menambahkan teks didlamnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak akan mengurangi kualitas video maupun foto yang akan kita upload.
  3. InstaVideo for Instagram. Aplikasi untuk mengedit video instagram ini memiliki cukup banyak fitur. Diantaranya dapat merubah rotasi, menyesuaikan video dengan layar yang cukup panjang agar dapat diupload dan tidak terpotong hingga menambahkan musik kedalamnya. Tampilan pengguna yang sederhana akan mempengaruhi Anda ketika mengedit video yang akan diupload agar lebih cepat selesai.
  4. Flipagram. Adalah aplikasi untuk membuat video slideshow instagram dari koleksi foto yang Anda miliki. Kita dapat mengatur timing dari setiap foto yang sedang diedit serta dapat menambahkan musik. Tidak hanya untuk diupload ke instagram karena video yang telah dibuat dapat di share ke media jejaring sosail lain seperti facebook, google+ dan twitter.
Aplikasi video instagram untuk android dapat mempermudah kita dalam membuat video yang lebih kreatif dan keren. Mulai dari menambahkan efek, filter, teks hingga musik. Semua aplikasi tersebut dapat kamu pasang secara gratis dari play store.