search-button

Aug 20, 2014

Cara Menggunakan Pixmix Di Android

   
Advertisements
Advertisements
Cara mendaftar dan memakai aplikasi Pixmix di android sangatlah mudah, tentu anda sudah sangat tahu pasti fitur dan kelebihan aplikasi untuk edit, membuat frame dan berbagi foto yang satu ini karena mungkin anda sering menggunakannya pada Blackberry. Menggunakan aplikasi pixmix yang khusus untuk Android sebelumnya masih sangat banyak bugs seperti kecepatan dalam membuka aplikasi maupun dalam pengisian tampilan yang di ambil dengan koneksi internet. Namun saat ini aplikasi pixmix bekerja lebih cepat dan menambahkan beberapa fitur baru seperti tampilan layout dan kemapuan untuk menandai lokasi pada foto.

Jika saat ini Anda adalah pengguna baru Android OS dan ingin menggunakan pixmix di tablet maupun Smartphone Android yang anda gunakan, silahkan ikuti langkah-langkah dan cara berikut beserta gambar.

Cara Mendaftar dan Menggunakan Pixmix di Android :
  • Download Pixmix di google play store lalu install di Android.
  • Buka aplikasi tersebut, jika anda sudah mempunyai akun pixmix, anda bisa langsung log in. Tetapi bagi yang belum punya tinggal tap tombol menu dibagian atas lalu tap Register.
Menggunakan pixmix android
  • Pada tampilan ini. isi saja formulir pendaftaran dengan data-data yang anda inginkan. Mulai dari Name, Username, Email dan password kemudian tap Register.
mendaftar
  • Setelah berhasil mendaftar, sebuah jendela penawaran akan muncul untuk memberikan 400 Mix Credit secara gratis. Sesuaikan dengan ketertarikan anda lalu klik submit.
memakai
  • Selesai, sekarang anda tinggal mengatur profil anda untuk melengkapinya.
membuat akun pixmix
 Itulah cara mudah install, membuat dan menggunakan aplikasi pixmix di Android.