search-button

Jun 10, 2014

Cara Mengirim Dan Membaca SMS Android Di PC

   
Advertisements
Advertisements
Pernahkah anda lupa atau ketinggalan smartphone android anda di suatu tempat? Jika kejadian menyebalkan seperti ini menimpa anda pasti akan semakin menghancurkan hari ceria anda tersebut. Dan hal seperti inilah yang pernah saya alami. Ketika benar-benar sibuk dan ingin segera langsung pulang ke rumah hasilnya hp android saya ketinggalan. Untungnya pada saat itu hp tersebut sedang mengisi baterai dan koneksi wi-fi pun sedang aktif. Apa hubungannya dengan posting ini? Ya untungnya lagi saya telah menggunakan aplikasi Airdroid di smarthpone tersebut.

AirDroid adalah sebuah aplikasi android yang bisa anda gunakan secara gratis untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Intinya, aplikasi ini akan membantu anda dalam menghadapi situasi seperti ini. Anda tidak perlu khawatir untuk membalas atau membaca sms meskipun jarak dari hp tersebut tidak sedang dalam genggaman tangan anda. Aplikasi ini pun dapat menunjukkan kepada anda tentang siapa saja yang telah mencoba untuk menghubungi anda melalui panggilan telepon. Andapun dapat melihat dan mengambil dari jarak jauh kontak telepon yang ada di hp anda tersebut.

Cara Membaca dan Mengirim SMS Android melalui Komputer

Cara Membaca Dan Mengirim SMS Smartphone Android Via PC :
1) Unduh lalu pasang aplikasi AirDroid di hp anda lalu buatlah akun airdroid
2) Pastikan hp android anda terkoneksi ke wi-fi atau paket data lalu aktifkan Airdroid di perangkat android anda tersebut.
3) Setelah airdroid berjalan di perangkat android, buka browser di komputer untuk mengirim dan membaca sms atau mengendalikan smartphone anda tersebut

Itulah cara mudah untuk membaca dan membalas sms yang ada di hp android melalui laptop atau komputer yang bisa anda gunakan secara gratis.