search-button

Jun 30, 2014

Cara Mencari Orang dan Menambah Teman Di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
Bagi anda yang baru saja membuat akun instagram mungkin akan sedikit kesulitan bagaimana cara menggunakan dan memaksimalkan akun yang telah dibuat pada aplikasi online berbagi foto dan video ini, terutama untuk menambah kontak yang jumlahnya masih sedikit dan dirasa masih belum cukup. Sudah pasti anda harus mencari orang lain terutama teman untuk diikuti dan mengikuti agar kegiatan dan akun instagram anda lebih ramai tentunya.

Sebenaranya ada banyak cara untuk mencari teman dan orang lain yang sudah ada ada di instagram. Sebagai contoh jika anda memiliki akun facebook atau twitter, anda bisa mengkoneksikan akun instagram tersebut. Misalkan dikoneksikan dengan facebook, maka akan secara otomatis instgaram memberikan saran siapa saja teman facebook anda yang telah lebih dulu ada di instagram untuk anda ikuti, dan nantinya anda juga akan disarankan kepada orang lain yang baru bergabung dan menggunakan instagram. Caranya buka aplikasi instagram lalu tap Menu 3 titik di sudut atas, tap Linked Account lalu pilih akun facebook, Twitter, Tumblr atau Flickr untuk dikoneksikan.

Menambah Teman

Selanjutnya anda bisa mencari dan menambah teman dari followers yang sudah mengikuti kita. Misalkan si A adalah teman waktu SMA anda dulu, maka anda bisa mencari teman SMA anda yang lainnya melalui followers yang ada di akun si A. Caranya buka profil si A kemudian tap Followers, Anda tinggal pilih siapa orang yang benar-benar Anda kenal.

Cara berikutnya adalah dengan mencarinya secara langsung. Misalkan anda mencari teman dengan memilih tab explorer lalu tap icon search pada bagian atas tampilan explorer dengan memilih tab Users lalu ketikan nama yang ingin dicari lalu pilih dan lihat apakah foto profil yang digunakan benar-benar teman anda. Disisi lain anda ingin mencari teman baru yang memiliki satu hobi yang sama. Misalkan hobi anda membuat Manga maka cari pada bagian tab Tags dengan mengetik Manga maka anda akan melihat banyak foto publik yang menggunakan hashtag tersebut untuk dijadikan teman baru yang satu hobi dengan anda.

Mencari orang
Cara lain adalah dengan mengirim pesan sms atau email ke teman anda secara langsung lalu mintalah username IG dari orang tersebut dan cari pada menu tab Users. Itulah sedikit cara bagaimana cara mnembah teman atau follower di Instagram agar anda lebih asyik dalam berbagi foto maupun video hasil karya anda kepada orang lain.