search-button

Feb 4, 2014

Cara Membuat Aplikasi Android dan iOS Online

   
Advertisements
Advertisements
Saat ini kegiatan bisnis yang dilakukan secara online terutama di indonesia sudah sangat berkembang. Semakin banyak toko online yang dibuat tentu saja hal ini akan meningkatkan persaingan yang super ketat untuk tetap menjaga stabilnya keuntungan dari bisnis online anda. Para calon pembeli akan melakukan pencarian sesuai dengan kebutuhan mereka akan datang dari berbagai jenis gadget. Baik itu dari Smartphone maupun Tablet yang mempunyai sistem operasi iOS, Android, maupun Windows mobile dan hal inilah yang sudah harus anda pikirkan untuk segera memfasilitasi para pelanggan maupun calon pembeli agar mempermudah bagi mereka untuk melalukan akses terhadap jasa yang anda tawarkan.

Membuat aplikasi android online

Berikut layanan gratis Do-It-Yourself App Makers yang bisa anda manfaatkan untuk membuat Aplikasi iOS, Android maupun Windows Mobile secara online tanpa harus membayar mahal mobile developer dan mengetahui tentang rumitnya coding yang tentu saja akan menghemat waktu tetapi hasilnya akan tetap terlihat profesional.

AppMakr (iPhone, Android and HTML5)
Buat sebuah aplikasi lalu publikasikan. Sebanyak apapun aplikasi yang ingin anda buat di AppMakr mereka akan tetap berkata "gratis". Anda dapat memasukkan feed blog, twitter username bahkan youtube channel.

iBuildApp (iPhone, Android, HTML5 dan iPad)
Situs ini dapat anda manfaatkan untuk membuat sebuah aplikasi hanya dalam beberapa menit tanpa harus mengetahui tentang coding lalu mempublikasikannya baik itu untuk pembuatan perorangan maupun untuk tujuan bisnis kecil online anda.

Itulah 2 situs pembuat aplikasi android online yang pernah saya coba. Jika anda tertarik andapun bisa langsung merancang ide dan menumpahkannya di situs tersebut untuk penggunaan secara pribadi maupun untuk bisnis kecil online anda.