search-button

Feb 17, 2014

5 Aplikasi Chat Favorit Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
Aplikasi chat dan mesengger terpopuler yang biasa digunakan oleh para pengguna smartphone atau gadget yang mempunyai OS Android memang sangat banyak. Karena tiap hari para developer berkompetisi untuk membuat aplikasi chatting ini agar dapat diminati banyak orang. Mulai dari yang berbayar hingga yang gratis dengan tampilan desain dan fitur yang mempunyai kelebihan masing-masing dan terlepas dari semua itu berikut daftar aplikasi chatting untuk android favorit saya yang mungkin bisa menjadi sebuah rekomendasi untuk anda.
Aplikasi Chat Untuk Android
images and logo by respective owners

1) WhatsApp
Ini adalah aplikasi mesangger pertama yang saya buat dan pasang. Fitur lempar botol yang menghibur dan saya juga menemukan orang-orang yang aktif menggunakan aplikasi ini disekitar tempat tinggal. Singkat cerita, awalnya saya tidak tahu no hape anaknya pak RT, eh akhirnya jadi tahu gara-gara WhatsApp. Konyol memang! Haha

2) ChatSecure : Private Messaging
Aplikasi ini dapat melakukan chat di Google Chat (GChat), Facebook Chat, Livejournal, Hyves, dan masih banyak lagi. Fitur yang saya sukai aplikasi ini dapat melakukan enkripsi terhadap perbincangan yang dilakukan tentu saja lebih aman bagi privasi saya karna pesan tidak disimpan di sistem memori sehingga aplikasi lain yang terpasang di ponsel android yang kerjaannya memata-matai tidak akan mampu mengintipnya.

3) Line
Satu hal yang paling saya sukai dari line. Emoticon yang disediakan lucu-lucu dan jika anda chatting dengan penggunakan sedikit penjiwaan yang cukup dalam, anda akan terbahak-bahak ketika pesan dari teman dikombinasikan dengan emoticon tersebut.

4) Skout
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain namun fitur pencarian orang disekitar tempat tinggal lebih saya sukai. Satu hal yang harus sangat diperhatikan, pinta-pintarlah untuk mengatur privasi anda jika menggunakan aplikasi ini.

5) KakaoTalk
Beberapa teman meminta saya untuk membuat akun Kakao Talk, tadinya hanya iseng tapi ternyata aplikasi ini cukup menghibur untuk melakukan komunikasi dengan teman.

Itulah aplikasi chat dan mesangger favorit yang saya sukai cukup 5 saja tidak perlu banyak-banyak karna tidak baik untuk mata dan menghabiskan banyak pulsa. Lalu apa Aplikasi Chat Untuk Android favorit anda?