search-button

Sep 10, 2019

Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam, Feiyu Tech Vimble C

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Lagi nyari gimbal murah untuk iphone, smartphone Android atau action cam? Review Feiyu Vimble C dan hasil penggunaan saya selama ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi. Feiyu Tech Vimble C merupakan salah satu produk gimbal stabilizer hp murah yang mana ia dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang buanyak banget.

Tapi apakah spek dan fitur menjamin bahwa sebuah produk itu bagus? Gimbal hp 1 jutaan ini telah saya gunakan kurang lebih sekitar 50 harian untuk digunakan mengambil video saat travelling dan aktifitas yang berfaedah. Meskipun ini produk gimbal smartphone murah pertama saya, tapi saya benar-benar merasa kagum dengan kemampuannya.

Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam

Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam

Feiyu Tech Vimble C saya dapatkan dari Banggod seharga $125 atau sektar 1,7 jutaan. Sebenarnya produk ini merupakan “saingan” dari Zhyun Smoot Q dan juga sebagai alternatif dari DJI Osmo Mobile yang harganya lebih mahal.

Dilihat dari sisi user experience sendiri, gimbal stabilizer smartphone ini cara kerjanya sangat simple. Kita bisa melekatkan smartphone hingga yang memiliki ukuran display 6 inch tetapi jangan sampai beratnya lebih dari 200 gram. Begitu pun saat memasang action cam di gimbal ini pun bekerja dengan baik.

Cara menggunakan gimbal murah Feiyu Vimble C ini pun sangat mudah. Kita bisa menghubungkannya ke aplikasi khusus kemudian menggunakan berbagai fitur seperti face tracking, times lapse, panorama dan lain sebagainya. Ya meskipun kadang agak susah untuk menyambungkan atau terkadang lama. Ini menjadi salah kekurangannya.

Gimbal murah Feiyu Vimble C ini dibekali dengan 3 axis brushless motor yang artinya hasil merekam akan menjadi lebih smoot dan juga tidak berisik saat di operasikan.

Nah dibahwah ini adalah review Feiyu Vimble C indonesia termasuk contoh video sinematik yang telah saya buat. Silahkan tonton sampai akhir sebelum kamu memutuskan untuk membeli gimbal dari produk lain.


Kamu bisa mendapatkan gimbal stabilizer smartphone ini dari Banggod, salah satu trik yang mesti saya share adalah gunakan aplikasi banggood karena nanti untuk pengguna baru bisa mendapatkan kupon potongan harga 10%. Link pembeliannya ini https://goo.gl/qXcLcg
Baca Juga: 2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal