search-button

Sep 10, 2019

Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan cara belanja di gearbest tanpa kartu kredit dan paypal dengan mudah. Sebagai salah satu toko online luar negeri yang menjual banyak barang elektornik dan gadget terbaru, GearBest juga sering mengadakan promo, diskon dan potongan harga spesial bagi para pembeli. Ada cukup banyak gadget yang belum ada di Indonesia yang saya beli dari gearbest dan semuanya mendarat dengan aman. Lalu bagaimana cara bayar di gearbest?

Pertanyaan tersebut sering muncul dan memang tidak semua dari kita memiliki kartu kredit atau paypal. Hampir semua olshop luar menerapkan metode pembayaran tersebut yang bagi kebanyakan orang Indonesia tentu sangat sulit padahal rasa ingin membeli sangat besar termasuk saya. Trik cara membeli barang dari luar negeri secara online tanpa paypal dan kartu kredit bisa diakali yaitu menggunakan layanan BNI internet banking.
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

Biar saya jelaskan dulu ya begini, kalau kamu menyukai produk gadget dan teknologi saya rasa sangat penting memiliki akun bank yang sudah menyediakan layanan debit online seperti dari BNI atau bank lainnya. Alasannya karena jika ada penjual di Indonesia, harganya bisa 2 kali lipat dari toko online luar.

Cara belanja di gearbest tanpa kartu kredit ini adalah dengan menggunakan VCN BNI dari layanan BNI debit online. VCN Bni ini bisa kita gunakan untuk membayar layanan atau belanja apapun karena ia akan “berperan” sebagai kartu kredit sementara atau saya sebut saja sebagai kartu kredit virtual.

Jika kamu belum memiliki akun BNI, silahkan datang ke kantor cabang terdekat dan membuat akun baru kemudian langsung aktifkan layanan BNI debit online untuk membuat VCN BNI. Bingung, nanti kamu bisa tanya-tanya ke costumer service biar lebih jelas karena saya bukan pegawai BNI. Hihii… Saya hanya akan menjelaskan intinya saja yang kala tidak salah dikenakan biaya administrasi sekitar 45 ribu untuk mengganti biaya buku tabungan, kartu ATM dan alat token.

Cara Bayar di GearBest Menggunakan VCN BNI

  • Buat akun di Bank BNI dan langsung saja isi saldo sesuai dengan barang yang ingin kamu beli dari gearbest.
  • Jika sudah sekarang register di GearBest.
  • Selanjutnya pilih produk dan masukkan kedalam keranjang kemudian check out.
  • Seperti biasa, isi alamat pengiriman dengan jelas.
  • Saat masuk ke halaman metode pembayaran, pilih Paypal tapi nanti jangan membuat akun paypal karena akan langsung dialihkan untuk mengisi form kartu kredit yang sebenarnya akan kita isi dengan VCN BNI.
  • Selanjutnya request vcn bni melalui SMS ke 3346 sesuai dengan jumlah barang yang akan kita beli.
    Jika vcn sudah dibuat melalui SMS tadi, tinggal masukkan deh datanya ke form pembayaran.
  • Beres, tinggal nunggu barang sampai.

Meskipun cara belanja di gearbest tanpa kartu kredit dan paypal ini sangat mudah, namun ada hal yang harus kamu perhatikan terutama untuk akun baru di gearbest yaitu isi sms dari VCN BNI jangan dihapus dulu karena biasanya pihak GearBest meminta bukti bahwa itu adalah kita. Kita tinggal berikan saja isi sms vcn tersebut ke mereka dengan cara di screenshot. Gampang kan?

Itu saja pengalaman belanja di gearbest dengan membayarnya menggunakan VCN BNI. Jika kamu mengalami kesulitan atau ingin bertanya mengenai cara belanja di gearbest tanpa kartu kredit dan paypal ini silahkan berkomentar. Atau jika kamu ingin nitip beli barang dari gearbest, silahkan DM via Instagram. Happy Shopping!
Baca juga: