search-button

Nov 11, 2017

7 Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Kumpulan Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui. Sistem operasi Android, saat ini sudah mencapai versi ke-8 yaitu Android 8.0 O. Meskipun versi terakhir ini masih dalam proses pengembangan dan masih dirahasiakan kepanjangan dari huruf “O” tersebut, tapi yang pasti akan ada easter egg didalamnya untuk menghibur kita sebagai pengguna.

Easter Egg adalah sebuah pesan yang ditujukan kepada para pengguna atau untuk memberikan penghargaan pada para pengembangnya. Didalam Easter egg Android ini, rata-rata pengguna bisa bermain game. Contohnya seperti Android Lollipop dan Marsmallow, kita bisa bermain game yang mirip seperti flappy bird. Sementara untuk Android Nougat, kamu harus menemukan kucing yang akan tampil di layar smartphone.

Kumpulan Easter Egg Android


Easter egg Android bersifat rahasia karena memang tujuannya adalah untuk memberikan sedikit kejutan atau humor bagi pengguna. Tentu saja tidak mudah untuk menemukan easter egg ini karena biasanya tersembunyi dalam gesture atau menu tertentu.
Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui
Berikut adalah beberapa cara mengeluarakan easter egg Android dan Google Apps yang telah saya buat dalam sebuah video di channel youtube. Adapun yang saya demokan untuk mengeluarkannya antara lain easter eggs versi android, easter eggs google play games, easter eggs google chrome offline, easter eggs youtube gaming dan google assistant. Tonton sampai selesai ya.


Jika kamu mengetahui easter egg Android lain yang tidak didemokan dalam video tersebut, silahkan tulis didalam kolom komentar. Semoga terhibur.