search-button

Sep 10, 2019

Pengalaman Belanja di JD.ID, Promo HARBOLNAS Laptop Cuma 99K!

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comPengalaman belanja di JD.ID beberapa waktu yang lalu mungkin bisa memberikan sedikit informasi bahwa toko online ini memang benar-benar aman.  Mencari produk original turutama perangkat elektronik memang harus dilakukan secara teliti. Termasuk saat akan membeli laptop atau smartphone secara online. Alasannya tak lain karena produk orisinal dapat memberikan jaminan kualitas dan bergaransi resmi.

Salah satu tempat yang memberikan jaminan terhadap produk-produk tersebut adalah JD.ID. Memang ada begitu banyak mall online di Indonesia tetapi kita pun harus pintar dalam menentukan apakah produk yang akan kita beli tersebut asli dan otentik. Tak hanya itu saja, sebagai pembeli kita pun harus bisa membandingkan harga dan memanfaatkan promo yang sedang berlangsung. Pengalaman belanja di JD.ID, saya membeli sebuah laptop original dan bergaransi dengan harga yang “sangat miring”.

Pengalaman Belanja di JD.ID

Pengalaman dan Cara Belanja di JD.ID Saat Promo HARBOLNAS

Apakah belanja di JD.ID aman? Tentu saja sangat aman. Pada saat ada promo HARBOLNAS, kebetulan saya mendapatkan kode promo dimana produk yang dibeli harganya menjadi 99ribu saja. Awalnya sih agak ragu, tetapi setelah barang tersebut sampai ke rumah, saya pun berterima kasih atas adanya promo tersebut.

Pengalaman belanja di JD.ID saat adanya promo Harbolnas saya membeli sebuah laptop Lenovo THINKPAD Yoga dengan sistem pembayaran COD. Jenis pembayaran ini saya pilih karena saat itu saya cukup terkejut dengan adanya email atas kode promo yang hanya berlaku selama 24 jam. Promo Harbolnas JD.ID saat itu adalah siapa cepat dia dapat. Jadi bagi yang cepat memasukkan kode maka akan mendapatkan laptop yang hanya 99 ribu tersebut. Karena cukup khawatir keduluan sama pembeli lain, maka secara tidak sengaja saya memilih COD.

Proses Pengiriman JD.ID

Tidak ada kekhawatiran dalam pikiran saya setelah berhasil memesan produk tersebut. Apakah laptop akan tiba kerumah atau tidak, saya tidak akan rugi karena memang belum melakukan pembayaran. Dalam beberapa jam kemudian, pesanan saya pun di proses dan dikirim menggunakan kurir JX. Kemudian muncul kembali pertanyaan, apakah jasa kurir paket JX ini cepat? Bagaimana cara melacaknya?

Akhirnya setelah menunggu selama 1 minggu laptop pun tiba ke rumah yang diantarkan oleh seorang kurir JX. Dan benar saja laptop original yang harganya 18jutaan, hanya 99ribu dan pembayaran pun dilakukan di tempat. Dari sisi packing pun terlihat rapi dan aman. Dan yang pasti pengalaman belanja di JD.ID ini tidak membuat saya mencari alasan untuk komplain. Produk dengan jaminan asli, bergaransi dan harganya pun bersaing.
Baca juga: