search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Foto Levitasi (Melayang) Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Ada berbagai macam pose dalam dunia photography agar menghasilkan sebuah seni foto yang unik dan menarik. Banyak faktor penting untuk membuatnya termasuk konsep, busana, lokasi, kamera dan aplikasi yang digunakan untuk mengeditnya. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi foto levitasi Android. Yang mana, tak semua aplikasi edit foto bisa melakukan hal ini.

Anda mungkin sering kali melihat foto-foto seseorang yang seolah sedang terbang. Hal tersebut biasanya dilakukan dengan mengambil foto menggunakan kamera DSLR dan program Photoshop di pc tau laptop. Tetapi dengan seiring majunya teknologi, cara membuat foto melayang di Android pun sudah bisa dilakukan dengan mudah. Yakni dengan menggunakan aplikasi foto levitasi Android.

Aplikasi Foto Levitasi Android Terbaik

Seperti dasar photography lainnya, cara membuat foto levitasi di Android memerlukan sebuah konsep atau ide yang kreatif. Dimana seseorang atau objek dapat terlihat melayang dengan sempurna disuatu tempat sehingga menghasilkan gambar yang unik. Hal inipun bisa dilakukan dengan aplikasi foto levitasi Android berikut ini.
  1. Levitation Photography Camera.
    Aplikasi Levitasi Android Terbaik
    Adalah aplikasi kamera untuk membuat foto melayang di Android yang bisa dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu mahir dalam editing di photoshop atau menggunakan berbagai efek untuk membuat foto terbang di Android. Pada dasarnya Anda hanya perlu mengambil dua buah foto dengan objek yang sama misalnya sedang duduk di kursi. Selanjutnya ambil foto lain yang tidak kelihatan si objek tersebut sedang duduk. Selanjutnya gabungkan dan gunkan tool untuk menghapus kursi agar nantinya tidak terlihat dan seperti sedang melayang. Pasang di Play store.
  2. Clone Camera.
    Aplikasi Foto Melayang
    Adalah aplikasi serbaguna yang memiliki banyak tools untuk membuat berbagai foto menarik termasuk foto levitasi di Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh Peta-vision untuk mempermudah pengguna dalam menghasilkan foto yang unik dan kreatif. Anda hanya perlu mengambil dua buah foto dengan lokasi yang sama. Satu foto hanya menampilkan background, satu lagi menampilkan model yang sedang berdiri atau tidur dimeja. Selanjutnya gunakan tools untuk menghapus dan membuat efek foto melayang di Android. Pasang dari Play store.
  3. High-Speed Camera (GIF,Burst).
    Aplikasi Foto Levitasi Android
    Berbeda dengan nomor sau dan dua, High-Speed Camera pada dasarnya adalah aplikasi kamera yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Ia memiliki kemampuan hingga dapat memotret sebanyak 40 fps/detiknya. Gambar yang dihasilkannya pun bisa kita atur agar menjadi HD dengan menekan tombol volume. Jadi Anda bisa memanfaatkannya sebagai aplikasi levitasi Android dengan mangambil gambar sambil meloncat. Pasang di Play store.
  4. Burst Mode Camera.
    Aplikasi Edit Foto Levitasi Android
    Cara kerja aplikasi ini sangat mirip dengan nomor tiga. Anda dapat mengambil gambar hingga 30 fps/detik. Pengguna tidak perlu edit foto melayang di Android karena dapat memilih sendiri foto yang sedang berpose terbang secara langsung. Pastikan Anda mengambil gambar di lokasi yang cukup cahaya, lebih bagus lagi pada saat siang hari yang cerah. Pasang di Play store.
  5. PicSay Pro - Photo Editor.
    Aplikasi Levitasi Melayang Android
    Jika aplikasi diatas bisa Anda pasang secara gratis, maka untuk nomor terakhir ini Anda harus membelinya agar semua fitur tidak terkunci dan dapat digunakan. PicSay Pro memiliki tool untuk edit foto melayang di Android yang dapat memanipulasi dua buah foto sehingga terlihat seperti sedang terbang. Fitur atau tool yang digunakannya adalah Insert Picture dan Alat Penghapus. Pasang di Play Store.

Kesimpulannya, cara buat foto levitasi di Android bisa menggunakan aplikasi kamera dengan kecepatan tinggi atau aplikasi yang mengharuskan kita mengeditnya terlebih dahulu. Pastikan Anda dibantu oleh teman atau seseorang agar pada saat proses pengambilan gambar tidak terlalu sulit.
Baca juga: