search-button

Dec 30, 2017

Cara Nonton Drama Korea di Android Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara nonton drama korea di Android sebenarnya bisa Anda nikmati secara gratis. Bagi para penggemar film dan drama Korea, melihat aktris favoritnya bermain dalam film terbaru merupakan hal yang dinantikan. Saya akan simpulkan bahwa Anda adalah salah satu diantara mereka. Tapi, sejak kapan Anda tahu artis korea tersebut? Pernahkah Anda menonton K-drama yang sebelumnya pernah ia bintangi? Bisa tahun lalu maupun beberapa tahun kebelakang.

Sebagai seorang fans, Anda pastinya akan mencari informasi dan tidak jarang mengalami kesulitan untuk menemukan film yang pernah dibintangi aktris favorit korea. Hal yang paling mudah adalah dengan meminjam koleksi DVD dari sesama fans. Tapi dalam turorial kali ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara nonton film dan drama korea di Android yang juga menyediakan film lama.

Cara Nonton Drama Korea di Android

Nonton Film Drama Korea di Android Secara Gratis


Viki: Free TV Drama & Movies adalah aplikasi Android untuk nonton drama korea di Android. Aplikasi ini pernah saya ulas sebelumnya dimana Anda bisa menonton film korea secara gratis dan dengan gambar yang jelas. Sebenarnya tak hanya dari Korea saja, dari negara lainnya pun tersedia seperti dari Taiwan, Jepang, Singapore, China bahkan film terkenal Indonesia pun ada. Tak hanya menghadirkan film, Anda pun bisa melihat tayangan acara TV show yang menghadirkan banyak artis terkenal dari Korea. Bahkan sebagai pengguna, kita bisa menjadi member dan membuat sendiri koleksi tontonan untuk ditunjukkn kepada sesama fans dari seluruh dunia.
  1. Pasang aplikasi Viki: Free TV Drama & Movies dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buatlah akun agar Anda bisa mengomentarari film yang akan ditonton.
  3. Setelah berada di Beranda, tap ikon TV yang menandakan tab tersebut berisi acar TV Show dan Drama Korea yang saat ini tersedia untuk di tonton.
  4. Selanjutnya, tap ikon Movie dimana disana berisi berbagai film penuh yang bisa Anda tonton.
    Beri rating dan komentari film tersebut setelah Anda menontonnya.
  5. Sebagai tips tambahan, pastikan baterai smartphone Android terisi penuh dan Anda terkoneksi ke wifi atau jaringan sesuler 4G agar drama korea di Android yang sedang kita tonton akan berputar dengan lancar.

Kesimpulannya, cara nonton drama korea di Android secara gratis bisa dilakukan menggunakan aplikasi Viki. Ia telah mendukung terhadap subtitle dalam bahasa inggris, melakukan forward dengan mudah bahkan memilih kualitas video agar bisa lebih menghemat baterai.
Baca juga: