search-button

Sep 10, 2019

4 Cara Membeli Aplikasi Di Play Store

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi barbayar atau in-app purchase, akan mengunci fitur, tools dan kemampuan lain yang dimilikinya. Fitur tersebut hanya akan terbuka bagi pengguna yang telah membelinya secara full atau pro. Bukan hanya didalam aplikasi saja, diamond, gems COC hingga sticker BBM pun harus kamu beli agar bertambah dan bisa digunakan. Namun, tak sedikit orang yang tidak tahu bagaimana cara membeli aplikasi di play store ini.

Akun google yang kamu tautkan didalam aplikasi Play store, bisa mengetahui aktivitas apa saja yang kamu lakukan di layanan ini. Terbukti, ia bisa mengetahui apa saja yang kamu pasang atau game yang kamu mainkan. Di Indonesia sendiri, kamu bisa membeli aplikasi di play store menggunakan tiga pilihan metode pembayaran.

Cara Membeli Aplikasi di Play Store

Cara Membeli Aplikasi di Play Store Melalui Pembayaran Yang Berbeda

1. Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Kartu Debit atau Kartu Kredit.
Jenis pembayaran yang pertama ini menggunakan akun bank. Kamu bisa menautkan kartu debit atau kartu kredit yang didukung oleh VISA dan Master Card yang masih valid. Kamu harus memasukkan nomor kartu dan CVN agar nantinya bisa membeli aplikasi, membeli sticker atau membeli gems COC dengan mudah.

2. Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Pulsa.
Pembayaran kedua ini, bisa kamu lakukan dengan menggunakan tagihan ponsel. Provider kartu sesuler seperti XL/Axis, Telkomsel, Indosat, Smartfren dan Tri, mempermudah para pelanggannya yang ingin membeli aplikasi di play store dengan potongan pulsa. Kamu harus memverifikasi akun google terlebih dahulu melaui sms kemudian menautkan nomor ponsel yang digunakan agar dapat menggunkaan metode pembayaran ini. Pastikan, pulsa kamu sudah terisi sesuai dengan harga aplikasi yang akan kamu beli.

3. Membeli Aplikasi di Play Store Menggunakan Google Play Gift Card.
Kartu hadiah google play adalah bentuk metode pembayaran lain yang bisa kamu lakukan untuk membeli aplikasi di play store. Kartu hadiah ini bisa kamu beli di toko voucher game atau aplikasi. Jika kamu membeli kartu hadiah untuk region US,  maka untuk melakukan redeemnya pun, akun google wallet kamu harus dirubah ke region US pula.

4. Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Google Play Gift Card Gratis.
Cara Membeli Aplikasi di Play Store Gratis

WHAFF Rewards adalah aplikasi penghasil uang dollar yang mudah digunakan. Kamu akan dibayar setelah mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh WHAFF Rewards. Saat saldo dollar kamu sudah menyentuh angka yang cukup untuk ditarik, maka kamu dapat meminta kepada WHAFF Rewards agar dollar tersebut ditukarkan dengan google play gift card untuk membeli aplikasi di google play secara gratis. Download aplikasi Whaff Rewards kemudian log in menggunakan akun facebook. dan masukkan code AS81527 untuk mendapatkan dollar pertama kamu yakni sebesar $0.30.

Kesimpulannya, cara membeli aplikasi di play store bisa kamu lakukan dengan 3 metode pembayaran yang berbeda yakni kartu kredit, potongan pulsa dan kartu hadiah. Khusus untuk no keempat, kamu bisa membelinya secara gratis menggunakan gift card dari aplikasi WHAFF Rewards.