search-button

Nov 25, 2015

20 Tema Android Lucu dan Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Tema Android lucu dapat memberikan pengalaman yang lebih segar. Tentunya kamu tidak akan merasa bosan bahkan akan semakin betah saja untuk berchating ria, online di media sosial atau untuk melakukan tasking lainnya. Memang cukup sulit menemukan tema yang sesuai dengan keinginan kita. Meskipun ada, kendala lain yang mucul adalah seperti tema yang hendak dipasang tidak kompatibel dengan Android OS kita.

Jika saat ini kamu hanya menggunakan tema bawaan dan belum pernah mencoba tema cantik dan lucu untuk menambah pengalaman baru saat menggunakan Android , simak rekomendasinya berikut ini.

Tema Lucu Android Gratis

  1. Cute couple go launcher theme.
    Tema Lucu Untuk Android
    Hadir dengan warna yang lebih kalem. Tema lucu Android ini mengusung tentang perasaaan dan keharmonisan Antara kamu dan pasangan.
  2. Cute wallpaper Fortune Heart.
    Tema Warna Pink
    Merubah tampilan jam, icon, wallpaper dan berbagai item yang terdapat di Android sepenuhnya bertujuan untuk membuat smartphone kamu agar dapat tampil beda dan lebih cute. Tema lucu Android ini dikembangkan oleh Homee from Yahoo! JAPAN.
  3. BeBe Lightly Theme.
    Tema Cantik Android
    Hanya berukuran sekitar 500k, kamu sudah dapat merubah tampilan Android agar terlihat lebih unik dan lucu. Karakter didalam tema ini dibuat agar seolah kamu memiliki teman ketika menggunakan Android nya.
  4. Pink Love go launcher theme.
    Tema Lucu Gratis
    Warna dasar Pink memang selalu digunakan untuk sesuatu hal yang cantik dan cute. Begitu pun dengan tema Android lucu yang satu ini. Icon dari aplikasi media social dan item penting lainnya dapat kamu ubah dengan tampilan yang lebih segar.
  5. Love Pink Rabbit Pet Theme.
    Tema Lucu HP Android
    C Launcher menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menyesuaikan tema Android dengan keinginan sendiri. Launcher ini menyediakan berbagai jenis tema lucu dan gratis dengan banyak konsep yang salah satunya adalah Love Pink Rabbit Pet.
  6. Dasom Goodday Theme. Tema lucu dengan warna dasar Pink yang kalem ini dikembangkan oleh iConnect. Tampilan Homescreen, navigasi dan drawer Android kamu akan dihiasi dengan berbagai icon lucu dan cantik.

    • Lalu apa nama Tema Lucu Android selanjutnya?
  7. BeBe Kiss Theme.
  8. Dasom Knit Theme
  9. Honey Bear Pink Heart Theme
  10. Dog Cute Atom theme
  11. Molang dodol theme
  12. Marshmallow Candy Face Theme
  13. QQLauncher:Cute Cute Theme
  14. Collage go launcher theme
  15. Paris Theme
  16. Oh, My darling Atom theme
  17. BeBe Toy Theme
  18. Dasom Leopard Theme
  19. Cute garden GO Launcher Theme
  20. Cute Birdie GO Launcher Theme

Untuk merubah tampilan dan tema di Android, kamu harus memasang launcher terlebih dahulu. Jika memperhatikan pada tema Android lucu diatas, kita bisa melihat adalahnya C Launcher, QQ Launcher dan GO Launcher. Semua tema tersebut terssedia gratis di Play Store. Selamat mencoba.
Baca juga: