search-button

Sep 10, 2019

4 Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Jika dulu aplikasi pemotong lagu hanya tersedia dalam bentuk program untuk PC, maka sekarang sudah banyak yang dikembangkan untuk smartphone dan tablet Android. Para pengguna biasanya membutuhkan aplikasi ini untuk membuat ringtone, menyambungkan lagu mp3 atau menyisipkan sebagian musik dan lagu MP3 yang telah dipotong kedalam video.
Ada banyak keuntungan dengan menggunakan aplikasi pemotong lagu Mp3 Android, salah satunya dapat digunakan dimana saja. Dan berikut adalah rekomendasi yang saya berikan.

Aplikasi Pemotong dan Penyambung Lagu Mp3 Untuk Android

  1. MP3 Cutter.
    Memotong dan Menyambungkan MP3
    Adalah aplikasi pemotong mp3 yang sangat mudah untuk digunakan dlam proses pengeditan. Aplikasi inipun telah mendukung untuk digunakan sebagai alat untuk menyambungkan lagu mp3 yang sudah ada. Hal yang menarik dari mp3 cutter, Anda dapat memperbesar tampilan editing pada saat ingin memotong sehingga akan lebih mudah dalam menghasilkan timing yang lebih akurat. Pasang di google play.
  2. MP3 Cutter and Ringtone Maker.
    Aplikasi Pemotong Musik
    File audio apapun yang ingin Anda edit dan potong dapat dilakukan dengan mudah oleh aplikasi yang satu ini. Ia akan melakukan scan otomatis untuk mempermudah penggunanya dalam memilih lagu mp3. Dalam proses editing, Anda dapat menggunakan bar untuk mengatur waktu dan mengambil bagian mana yang ingin dijadikan ringtone, alarm, maupun file audio lain. Pasang di google play.
  3. Split and join audio.
    Aplikasi Pemotong dan Penggabung MP3
    Adalah aplikasi untuk memotong dan menyambungkan lagu mp3. Ia merupakan salah satu aplikasi favorit saya karena bisa bekerja dengan sangat baik dan cukup cepat dalam proses mengedit file audio. Anda bisa mengambil file audio dari dalam folder untuk diedit kemudian disimpan. Selanjutnya mengambil lagu mp3 kedua yang ingin dipotong. Dan jika sudah ada dua lagu yang terpotong, pilih editor untuk menggabungkan file tersebut dan simpan dengan nama file yang diinginkan. Baca selengkapnya Cara Memotong Dan Menggabungkan Lagu MP3 Di Android.
  4. Mp3 Ringtone Factory.
    Aplikasi Untuk Memotong Lagu Di Android
    Adalah aplikasi gratis yang bisa memotong file audio seperti Wav, Aac, MP3 dan ACR. Tampilan sederhana dari aplikasi ini mempermudah dalam proses editing lagu mp3 yang ingin dipotong. Setelah selasai, Anda bisa menyimpannya dengan nama file yang berbeda, manampilkannya di mp3 player atau memasangnya untuk dijadikan nada dering. Baca selengkapnya Cara Membuat Ringtone Dari Mp3 Di Android.
Dengan menggunakan salah satu aplikasi pemotong mp3 Android diatas, Anda dapat dengan mudah membuat nada dering sendiri atau menyimpannya untuk dijadikan file audio di tablet dan smartphone.