search-button

Jan 14, 2015

5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Samsung Galaxy Note 4

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Untuk Anda pengguna Samsung Galaxy Note 4 pastinya sangat membutuhkan aplikasi untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan Android tersebut. Meskipun tidak dipungkiri, galaxy note 4 hadir dengan berbagai macam fitur dan kelebihan yang dapat membantu dalam meningkatkan produktifitas baik dalam bekerja maupun untuk kegiatan harian Anda.  Disisi lain tentu saja Andapun membutuhkan tambahan Aplikasi Untuk Samsung Galaxy Note 4 tersebut, dan berikut adalah rekomendasi Aplikasi Android yang bisa anda coba.

Aplikasi Terbaik Untuk Samsung Galaxy Note 4


  1. Floor Plan Creator. Aplikasi ini bisa digunakan untuk merancang bentuk lantai atau ruangan rumah yang Anda impikan. Kita bisa mengedit bentuk ruangan yang telah tersedia maupun membuat dan menggambarnya sendiri dengan menggunakan S-Pen. Sesuaikan bentuk furnitur yang ingin Anda tempatkan sesuai dengan ukuran tempat yang tersedia dengan cara menyeretnya atau memilihnya secara langsung.
    Aplikasi Terbaik Samsung Galaxy Note
  2. Papyrus. Adalah aplikasi tulisan tangan yang akan sangat cocok digunakan pada Samsung Galaxy S-Pen. Aplikasi sederhana ini memiliki cukup banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk membuat catatan yang akan terlihat sangat nyata seperti saat kita menulis pada kertas. Ada cukup banyak pengaturan pada aplikasi ini ketika kita menggunakannya seperti merubah warna, melakukan cut/paste, undo/redo atau bahkan merubah ketebalan tulisan yang ingin kita buat.
    Aplikasi S-Pen
  3. MyScript Calculator. Aplikasi kalkulator ini pernah saya rekomendasikan sebagai salah satu aplikasi kalkulator terbaik untuk Android. Desain UI yang bersih dan merupakan aplikasi kalkulator yang intuitive pada saat kita menggunakannya. Anda hanya perlu menulis angka, rumus dan formula yang ingin dihitung dan tidak lama kemudian hasil dari jumlah angka yang dihitung dalam matematika pun akan muncul.
    Aplikasi kalkulator Galaxy Note
  4. Significant signature capture. Aplikasi gratis ini bisa kita manfaatkan untuk membantu dalam membuat dokumen resmi entah itu KTP, passport , laporan dan dokumen lainnya dengan memasukkan tanda tangan kedalamnya. Kita bisa menggunakan S-Pen untuk menambah tanda tangan kedalam dokumen yang telah kita scan.
    Aplikasi Signature Android Gratis
  5. Autodesk Sketchbook. Pastinya anda sudah tidak asing lagi mendengar atau melihat kata Autodesk. Salah satu aplikasi khusus Android ini pun merupakan bagian dari  keluarga Autodesk. Kita bisa memasang versi gratis di Galaxy Note 4  untuk membuat sketsa yang memiliki tampilan yang sangat intuitif. Tentu saja pada versi gratis, pengaturan, tool, brushes dan jumlah layer yang bisa kita guakan dibatasi. Tetapi sangat cukup untuk membuang waktu disaat kita sedang beristirahat untuk membuat sebuah karya seni langsung dari genggaman tangan.
    Aplikasi Gratis Untuk Samsung Galaxy Note 4
Baca juga :
Itulah Aplikasi terbaik untuk Samsung Galaxy note 4 yang bisa anda pasang dari play store secara gratis.