search-button

Jan 10, 2019

4 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi fish eye camera dalam beberapa waktu ini telah menjadi salah satu tren yang cukup digemari dikalangan para pengguna Smartphone dan Tablet Android yang suka berfoto ria. Wajar saja, salah satu efek yang dapat menghasilkan lensa cembung ini dapat memberikan kesan yang menarik terhadapa foto dan gambar yang ingin kita ambil. Selain bisa digunakan untuk selfie, efek fisheye sendiri sangat cocok untuk diterapkan pemandangan, hewan peliharaan maupun ketika kita berfoto bersama teman, keluarga dengan menggunakan alat tambahan yaitu tongsis.
Beruntungnya bagi para pengguna Tablet dan Smartphone Android, aplikasi lensa fisheye sendiri sudah banyak dikembangkan oleh para developers. Kita bisa dengan mudah mencari atau memilih aplikasi tersebut dipasar play store. Namun  pernahkah anda menemukan aplikasi kamera yang memiliki lensa fisheeye terbaik?

Aplikasi Fisheye Terbaik Untuk Smartphone dan Tablet Android

Lensa fisheye sendiri merupakan lensa ultra wide-angle yang dapat menghasilkan distorsi visual yang sangat kuat dan dimaksudkan untuk membuat gambar panorama atau hemispherical menjadi lebih lebar. Lalu apakah nama aplikasi yang memiliki efek kamera cembung dan alat lensa fisheye?
  1. Fisheye Pro.
    Aplikasi Fishe Eye Terbaik Untuk Android
    Adalah sebuah aplikasi khusus yang dikembangkan untuk melakukan segala sesuatu kamera berupa efek lensa fisheye. Tampilan UI dari fisheye pro sendiri tidak jauh berbeda seperti kamera biasa. Terdapat tombol rana dan beberapa tombol eksposur yang bisa digunakan untuk menagmbil foto agar memiliki efek fisheye. Didalam menu pengaturannya sendiri kita bisa mengubah jenis lensa, film maupun flash. Ada tiga jenis lensa yang berbeda untuk kita pilih. Dua diantaranya memberikan efek gmabra fisheye yang melingkjar sementara yang satunya memiliki efek fisheye dengan full frame.

  2. Cameringo Lite.
    Aplikasi Dengan Efek Lensa Cembung Untuk Android
    Aplikasi kamera cembung untuk Android ini tersedia untuk digunakan secara gratis. Saya menaruhnya diurutan kedua karena cameringo lite memiliki banyak fitur dan efek. Tentu saja fitur utama yang inginkita dapatkan sendiri ia efek lensa fisheye. Kita bisa memilih berbagai macam bentuk efek lensa cembung yang akan menjadikan foto anda semakin menarik. Selain itu, pada saat kita hendak mengambil gambar kitapun bisa langsung menerapkan fitur fitur didalamnya.

  3. Google Camera.
    Lensa Fisheye Untuk Smartphone dan Tablet Android
    Aplikasi kamera yang satu ini dibuat dan dirancang oleh Google dengan cukup baik. Ketika kita ingin mengambil gambar, kita bisa mengubah berbagai macam modus kamera dari Smartphone dan Tablet Android pada setiap titik dengan cara menggesernya ke kanan. Setelah itu mode yang baru kita pilih tersebut akan meluncur dan keluar dari sisi kiri. Pada beberapa waktu lalu, google camera sendiri telah ditambahkan fitur agar memiliki efek fisheye dan wide-angle. Suka memfoto panorama? Maka gunakan aplikasi ini.

  4. Insta FishEye.
    Aplikasi Fisheye Gratis Di Android
    Bagi yang aktif menggunakan instagram, Insta Fisheye dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat agar foto dan gambar yang ingin kita ambil memiliki efek cembung. Jika aplikasi instagram memiliki efek filter, maka insta fisheye pun memiliki efek filter sendiri. Anda bisa membandingkan kualitas mana dari kedua efek tersebut yang lebih anda sukai.
Baca juga :
Bagaimana menarik bukan? Itulah beberepa aplikasi kamera fisheye terbaik untuk Smartphone dan tablet Android yang tersedia untuk digunakan secara gratis dari play store.