search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Terbaik Untuk Menggabungkan Lagu Mp3 di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Aplikasi untuk memotong dan menggabungkan musik mp3 di Android. Bergagai macam cara untuk mengedit file media hiburan yang ada di Smartphone dan Tablet Android sudah bukan hal yang sulit lagi untuk dilakukan. Android OS bisa sebuah alternatif yang sangat cerdas ketika kita ingin mengedit musik, audio hasil rekaman mupun video sekalipun. Tentu saja kelebihannya karena kita bisa mengedit, memotong dan menggabungkan lagu mp3 dimanapun kita berada dan tabpa harus menggunakan sebuah laptop atau PC.

Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Memotong dan Menggabungkan Lagu MP3 Di Android

Jika saat ini anda memiliki banyak koleksi lagu mp3 baik itu di Tablet dan Smartphone yang anda gunakan untuk diedit, maka simak review dari aplikasi berikut ini.
  1. Mp3 Cut & Merge Ringtone Maker.
    Aplikasi Android Untuk Memotong MP3
    Memang kelihatannya seperti aplikasi pembuat nada, namun itu adalah salah satu kemampuan dia yang lain. Kegunaaan utama dari aplikasi ini dalah untuk memotong berbagai jenis jenis file musik lalu menggabungkannya menjadi satu agar nantinya bisa di putar di musik player. Kita bisa memotong berbagai jenis format audio seperti Mp3, Wav, Aac, M4a, 3GPP, 3Gp, Amr. Selain itu aplikasi inipun bisa langsung mengedit hasil rekaman yang baru saja dibuat di Android. Unduh di play store.

  2. Split and Join Audio.
    Aplikasi Untuk Edit Musik Di Smartphone dan Tablet
    Saya sendiri pernah membuat tutorial untuk memotong dan menggabungkan lagu mp3. Aplikasi yang satu ini sangat ringan dan dapat bekerja dengan baik. Ia memiliki kemampuan untuk mememotong lagu lalu menggabungkan 2 bagian dari hasil mp3 menjadi satu. Unduh di play store.

  3. Mp3 Cutter & Merger.
    Aplikasi Untuk Menggabungkan Lagu Di Android
    Adalah aplikasi Android untuk memotong dan menggabungkan musik atau audio favorit yang kita inginkan. Denagn tampilan UI yang sangat sederhana, menjadikan aplikasi untuk mixing lagu ini patut anda coba untuk berkreasi dan menggabungkan berbagai lagu mp3. Unduh di play store.
Baca juga :
Itulah review tentang aplikasi android gratis untuk memotong dan menggabungkan lagu MP3 di Smartphone dan Tablet yang memang dapat bekerja dengan cukup baik dan bagus.