search-button

Nov 13, 2017

10 Aplikasi Android Terbaik Nopember 2017

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi Android Terbaik. Dalam ulasan mengenai apps yang saya pilih bulan ini, terdapat aplikasi yang bisa membuat para pengguna Android bisa merasakan bagaimana merasakan tampilan iPhone X terutama p[ada bagian kamera depan atau “Notch”. Lumayan cukup menghibur nih aplikasinya, langsung saja simak reviewnya.

Aplikasi Android Terbaik Nopember 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. XOutOf10

Seorang pengembang yang bernaman Ido Ideas, membuat sebuah aplikasi yang bernama XOutOf10 agar para pengguna Android bisa merasakan seperti apa sih smartphone mereka jika memiliki tampilan kamera depan seperti iPhone X. Developer ini membuat aplikasinya selagi dia bosan, jadi tujuannya hanya untuk hiburan saja.

2. What The Forecast?!

What The Forecast Adalah aplikasi Ramalan cuaca yang enggak biasa loh.
Pengguna cukup menambahkan kota, maka ia akan memberitahukan cuaca terupdatenya, suhu dan keceptan angin. Bagian yang spesialnya adalah ia akan memberikan berbagai kutipan dan lelucon lucu untuk membuat kita semakin bersemangat.

3. Network Speed – Monitoring

Network Speed adalah aplikasi yang akan memberikan laporan tentang kecepatan jaringan internet baik itu dari paket data atau wifi dengan menampilkan datanya secara live dan bahkan bisa dilihat laporannya lebih detail. Hal yang paling menarik, aplikasi ini bisa menampilkan kecepatan internet yang sedang kita gunakan melalui notification bar. Nah, di smartphone Xiaomi fitur ini sudah ada.

4. Can’t Talk (Beta)

Can’t Talk adalah aplikasi auto reply message yang akan membalas sms, telpon atau pesan Whatsapp, Line BBM dan yang lainnya saat kita sedang sibuk. Misalnya seperti fitur S Bike mode di smartphone Samsung, kita bisa mengaktifkannya saat sedang menunggangi si kuda besi atau mengendarai mobil.
Pengguna bisa memilih sendiri nomor khusus mana yang ingin di auto reply dan dengan jumlah karakter yang tidak terbatas. Fitur yang saya sukai saat ada chat whatsapp masuk bisa dibalas otomatis ke nomor tersebut.

5. NotiEDA (Block Notification)

NotiEDA adalah aplikasi yang akan memblokir aplikasi bandel yang selalu mengirimi notifikasi agar nantinya tidak nangkring di pemberitahuan. Kamu cukup buka NotiEDA kemudian masuk kedalam settings dan aktifkan dengan memilih aplikasi secara individu. Bahkan ia akan memblokir notifikasi dengan kata kunci yang bisa kita atur agar tidak tampil.

6. Nebi – film Photo

Nebi adalah aplikasi gratis dan simple yang akan membuat foto kita terlihat seperti film dengan balutan filter film yang nyata. Pengguna cukup memilih foto dari dalam galeri kemudian terapkan dan pilih filter film yang cocok atau sesuai dengan tema foto yang kamu inginkan.
Terdiri dari 13 efek retro cam dengan ukuran 35mm noise & scratches-nya terlihat nyata gan.
Bagi yang hobi photography dan videography, cobain deh aplikasi yang satu ini.

7. SpaceUp

Space up adalah aplikasi yang akan memaksa ukuran aplikasi yang sudah terinstall agar ukuran MB-nya menjadi kecil tapi tetap bisa digunakan. Pengguna cukup melakukan scan kemudian memilih aplikasi mana yang akan di kompres agar storage kita kembali lega.

8. Image Analysis Toolset

Image Analysis Toolset terdiri dari 9 tools untuk menganalisa sebuah foto apakah asli atau tidak, kapan diambilnya, dimana lokasinya hingga fitur untuk merubah gambar jadi teks.
Kemudian tool sensorship untuk mengetahui apakah foto tersebut dilarang di upload di media sosial atau tidaknya. Pengguna cukup pilih satu tools analisa kemudian ambil gambar melalui link, kamera atau dari dalam galeri kemudian tunggu beberapa saat hingga app ini selesai menganalisanya.

9. DOKU

Doku Wallet adalah layanan dompet virtual yang bisa di top up dan digunakan untuk pembayaran belanja online tanpa harus punya kartu kredit. Misalnya, kamu pengen beli gadget terbaru atau drone dari AliExpress karena harganya lebih murah, maka gunakan saja metode pembayaran melalui Doku Wallet biar enggak perlu pake kartu kredit. Artinya belanja online dari toko luar negeri jadi lebih mudah.

10. My Quran

My Qur’an adalah aplikasi yang sudah mendapatkan sertifikasi TASHIH dari kementrian agama RI sehingga terpercaya. Selain kita bisa membaca al qur’an dalam bahasa arab dan latin, app ini juga terdiri dari banyak fitur seperti Terjemahan, tajwid berwarna, asmaul husna, doa-doa, jadwal shalat hingga update terbaru versi 5 menggratiskan Audio atau Qory full bisa didownload agar bisa diputar secara offline, baik sekali developernya.
Ui-nya sangat dinamis, modern dan intuitive, bahkan app ini tidak menampilkan iklan agar para pengguna lebih khusu ketika mempelajari isinya. Aplikasi gratis ini all in one banget dan sangat essential.

Biar lebih asyik lagi dalam menyimak ulasan aplikasi Android terbaik untuk bulan ini, kamu bisa melihat video reviewnya diatas ini.