search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Apa kamu hobi menulis atau sering membuat catatan? Tentunya kamu akan sangat memerlukan aplikasi menulis untuk Android terbaik dan populer ini. Sebenarnya tak hanya bagi mereka yang hobi menulis saja, jenis aplikasi ini pun sangat diperlukan untuk menulis berbagai catatan yang tujuannya sebagai pengingat. Terlebih jika kamu hobi menulis puisi, membuat kata-kata mutiara atau untuk memberikan pesan dengan cara yang berbeda agar mendapat pengalaman yang berbeda pula.

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan dan Catatan Di Android

  1. Papyrus.
    Aplikasi Untuk Menulis Di Android
    Adalah salah satu aplikasi untuk menulis tangan di Android yang paling banyak digunakan. Kamu akan merasakan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan menulis tangan diatas kertas dengan menggunakan pulpen tetapi media yang digunakan untuk menulis adalah stylus atau jari tangan. Aplikasi ini terbilang sangat intuitif dan hal inilah yang menjadikannya salah satu aplikasi terbaik.Fitur yang dimilikinya bahkan dapat kita gunakan untuk membuat tanda tangan digital didalam dokumen yang ingin dikirim atau dicetak. Pasang di play store.
  2. LectureNotes.
    Menulis Tangan Di Android
    Aplikasi menulis di Android ini khusus untuk menulis tangan di atas layar tetapi dengan menggunakan stylus. LectureNotes sebenarnya dikhususkan bagi para pelajar, mahasiswa bahkan para guru sekalipun. Anda dapat membuat catatan ulangan atau ujian tetapi aplikasi inipun banyak digunakan untuk tujuan umum lainnya. Pasang di play store.
  3. Google Handwriting Input.
    Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan
    Jika tulisan tangan yang sering kamu buat tidak begitu bagus, tidak rapi atau bahkan tidak terbaca oleh orang lain tidak ada salahnya untuk terus belajar dengan salah satu aplikasi menulis tangan yang dibuat Google. Aplikasi ini cukup menghibur karena kamu bisa mengetik pesan, mengisi form atau bahkan menampilkan emoji bukan dengan mengetiknya melalui keyboard Android, tetapi dengan cara menulis tangan. Pasang di play store.
  4. FiiNote.
    Aplikasi Menulis Catatan Terbaik Di Android
    Adalah aplikasi yang dikembangkan sebagai pengganti dari FreeNote 7. Pengembang yang sama membuat fitur dan kemampuan baru didalmnya seperti dpat menyimpan kedalam cloud dan melakuakn restore secara berulang. Bayangkan jika kamu harus menggambar sebuah bangun datar segitiga atau membuat rumus diatas dokumen digital maka aplikasi ini adalah jawabannya. Pasang di play store.
  5. Skitch.
    Aplikasi Membuat Tulisan Tangan Di Android
    Hal yang kamu butuhkan tentang menulis tangan di Android hampir bisa ditemukan didalm aplikasi ini. Kamu dapat menulis catatan didalam sebuah foto, menandai kalimat dan membuat tanda didalam file PDF bahkan mengirimkan diagram ketika kamu sedang belajar dikelas. Pasang di play store.
Sebagai tips tambahan untuk menulis dan membuat catatan agar tidak membuat kamu merasa bingung ketika membacaya. Kuncinya terletak pada warna yang digunakan dalam tulisan tersebut. Dan, salah satu aplikasi menulis tangan di Android terbaik diatas dapat melakukannya.
Baca juga :