search-button

Jan 10, 2019

2 Aplikasi Kamera Android Efek Pengukur Suhu Panas Tubuh (UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara mengukur suhu tubuh dan suhu ruangan dengan kamera Android. Ada begitu banyak aplikasi kamera yang tersedia di Google Play. Mereka menawarkan fitur dan kemampuan khusus yang tidak dimiliki satu sama lainnya. Hal ini mereka lakukan tidak lain untuk menarik minat para calon penggunanya. Mulai dari kemampuan untuk mendeteksi wajah, mendeteksi senyuman, fitur auto focus hingga mampu mengalahkan aplikasi kamera bawaan Smartphone Android yang menghasilkan kualitas foto lebih baik dari sebelumnya.
Beberap aplikasi kamera yang populer diantaranya adalah Camera360 dan FxCamera. Mereka mempunyai berbagai fitur dan efek untuk menghasilkan karya seni foto yang Anda ambil agar terlihat lebih bernilai seni tinggi. Tapi, pernahkah Anda menemukan aplikasi kamera yang bisa digunakan untuk mengukur suhu tubuh atau ruangan?

Aplikasi Kamera Android Pengukur Suhu Panas.

Hal yang perlu Anda ketahui, meskipun terdapat berbagai aplikasi yang unik dan terlihat canggih ketika digunakan, namun untuk saat ini kamera Android tidak memiliki kemampuan atau sensor untuk mendeteksi suhu panas. Jadi aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi hiburan dimana kamera anda seolah bisa menampilkan suhu tubuh seseorang dengan efek yang dimilikinya.

Aplikasi Android Pengukur Suhu Panas Tubuh dan Ruangan
Thermal Camera HD Effect – Google play
  1. Thermal Camera HD Effect adalah aplikasi kamera pengukur suhu panas tubuh. Tentu saja hal ini tidak nyata karena ia hanya akan melakukan simulasi saja. Tetapi, gambar yang akan dihasilkan terlihat nyata seperti yang dihasilkan oleh Thermographic. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan ia akan bekerja dengan menggunakan fitur khusus yang dibuat pengembangya dengan memdukan warna gradient dan pendeteksi algoritma pixel. Pasang dari Google play.
  2. Thermal Imaging Heat Camera FX. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang pertama. Cara kerja dan kemampuannya pun akan menghasilkan efek suhu panas, dingin maupuan hangat baik suhu didalam ruangan maupun suhu tubuh seseorang. Efek dari thermal vision akan langsung terlihat ketika Anda membuka aplikasi ini. Hanya cukup dengan menekan tombol, maka hasil foto dengan suhu tertentu pun bisa langsung Anda simpan kedalam album galeri. Pasang dari Google play.

Baca juga :
Kedua aplikasi kamera dengan efek pengukur suhu tubuh tersebut tersedia secara gratis. Pasang di Smartphone Android lalu mulailah untuk menghibur teman dan keluarga.