search-button

Jun 21, 2014

Download Microsoft Office 365 Gratis Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
Kabar baik datang dari Microsoft beberapa waktu yang lalu, mereka telah merilis dan menyatakan bahwa aplikasi office untuk android bisa didapatkan secara gratis tanpa harus memiliki MS office 365 subscription untuk para pengguna smartphone android dengan download di google playstore. Jelas berita ini membawa dan memberikan kabar yang menggembirakan bagi para pengguna setia MS Office diseluh dunia. Dengan menggunakan microsoft office for mobile ini anda bisa membuka dan membaca file MS Words dan MS Exell atau bahkan mengedit file dokumen tersebut layaknya seperti para pengguna pada windows phone.

Apa itu Microsoft Office 365? Sedikit penjelasan dari Wikipedia, Office 365 adalah layanan berbayar atau berlangganan yang menawarkan fitur untuk dapat memiliki kemampuan mengakses file ke semua fitur yang dimiliki dari platform microsoft office secara online. Kebanyakan perusahaan yang memiliki banyak karyawan yang menggunakan dan berlangganan office 365 ini, tujuannya untuk mempermudah mereka agar dapat membuat semua jenis file baik itu seperti laporan ataupun presentasi dan berkolaborasi ataupun fitur lainnya di antara para pekerja di suatu perusahaan tersebut. Namun office 365 juga tersedia untuk penggunaan secara pribadi, home edition dan juga untuk para pelajar.

Office 365 gratis di android
Microsoft Office Mobile - Google Play
Aplikasi ini hanya dapat membuat, mengedit file dokumen MS word dan MS Exell dan anda pun bisa menyimpannya pada salah satu cloud storage terbaik yaitu OneDrive yang sudah terpasang diperangkat android anda. Namun jika anda ingin memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan komputer atau PC yang anda gunakan dan agar dapat mengakses atau membuat file spreedsheet, presentasi seperti pada MS PowerPoint anda harus tetap membayar atau memiliki lisensi berlangganan dari office 365 ini.

Jika anda ingin menginstall aplikasi office for mobile yang satu ini, perangkat android anda harus mempunyai versi OS android  minimal 4.0 ke atas. Setelah itu anda bisa download microsoft office mobile di google playstore lalu install dan log in dengan menggunakan akun microsoft agar dapat membuat, mengedit dan melihat file office langsung dan dimanapun melalui hp android anda.