search-button

Dec 18, 2015

Cara Upload Video Instagram Tanpa Crop

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Berhasil lagi! Upload video ke instagram dengan ukuran penuh. Setelah pada tutorial yang lalu mempublikasikan cara upload foto instagram tanpa crop akhirnya kali ini menemukan cara untuk mengupload video instagram dengan ukuran penuh. Menyebalkan jika video-video yang sering anda upload ke instagram ternyata harus tepotong. Padahal seluruh tampilan pada video yang akan di upload ke instagram tersebut merupakan bagian penting dari momen anda bersama teman, keluarga atupun pacar. Tidak mudah pula untuk membuat sebuah video yang kreatif agar banyak di sukai dan dikomentari oleh follower atau orang lain. Belum lagi video tersebut adalah video yang telah dibikin disuatu tempat yang baru atau jarang kita kunjungi.

Namun sekarang bagi anda para pengguna aktif di jejaring sosial fhoto sharing ini sudah tidak perlu khawatir lagi karena saat ini ada aplikasi gratis untuk hp android atau tablet android yang akan menampilkan seluruh gambar dari video instgaram tanpa harus dipotong dan akan menampilkannya dengan ukuran layar yang penuh.

InstaShot - Cara Upload Video Instagram

InstaShot - No Crop Video Editor Instagram adalah aplikasi android gratis untuk edit video yang akan di upload ke instagram tanpa crop.Tidak hanya untuk video karena aplikasi ini juga bisa digunakan untuk edit foto atau gambar tanpa crop. Berbeda dengan instasize yang akan meninggalkan background berwarna putih, namun pada aplikasi yang satu ini memiliki fitur tambahan yang yang cukup bagus yakni background dari gambar atau video yang telah di edit b[;'/0sa anda ubah warnanya untuk disesuaikan dengan tampilan video yang anda buat.

Upload Video Instagram Tanpa Crop Di Android

  1. Donwload InstaShot lalu instal di smartphone atau tab android anda.
  2. Setelang terpasang buka aplikasi tersebut lalu tap tab video.
  3. Cari lalu pilih video dari galeri android anda.
  4. Edit video yang telah dipilih lalu tap tombol share di sudut atas

Baca juga :
Sekarang setiap kali anda ingin upload video instagram di hp android tanpa terpotong maka anda hanya perlu menggunakan aplikasi gratis tersebut.