search-button

Mar 5, 2018

Web Hosting Murah Unlimited Indonesia Jawabannya di Niagahoster

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Bagi para blogger dan perusahaan, memilih layanan hosting yang tepat menjadi salah satu hal yang sangat essential bagi kesuksesan sebuah situs. Coba kita perhatikan, saat ini ada banyak penyedia jasa layanan domain dan hosting di Indonesia yang mana membuat kita cukup bingung untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan situs kita.

Niagahoster menjadi salah satu raksasa penyedia web hosting di Indonesia yang mana perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2013 dan dipercaya banyak developers. Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 5 tahun ini, ada ratusan ribu pengguna yang sudah terdaftar dan terus bertambah.
Web Hosting Murah Unlimited

Tak heran, layanan utama yang disediakan Niagahoster memberikan pilihan paket yang bisa kita sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal. Mulai dari Web Hosting, Domain hingga VPS generasi terbaru dengan harga termurah dibandingkan dengan penyedia jasa hosting lain.

Web Hosting Murah Unlimited Indonesia

Keunggulan Niagahoster tak hanya dari sisi harga yang murah saja. Mereka pun menjamin semua layanan dan dukungan terbaik mulai dari technical support yang akan membantu dan memandu pengguna terutama bagi para blogger pemula, fitur keamanan yang terjamin hingga memberikan garansi uang kembali jika tidak puas dengan layanan web hosting murah yang diberikan.

paket web hosting murah

Terdapat 4 pilihan paket web hosting server IIX Indonesia yang bisa kita pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya dengan harga yang murah. Diantaranya:

1. Paket Bayi

Dengan harga Rp. 19.800 per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan spek dengan bandwidth unlimited, disk space sebesar 500MB, gratis let's encrypt ssl, sub domain unlimited dan juga 1 akun email dengan fitur yang tak terbatas. Pilihan paket bayi ini cocok untuk membuat situs profil pribadi atau profil desa dengan menyertakan blog didalamnya.

2. Paket Pelajar

Dengan harga Rp. 44.800 per bulan, kamu akan mendapatkan satu pendaftaran dan perpanjangan domain gratis selamanya, bandwidth dan disk space unlimited, email unlimited, gratis let's encrypt ssl, 10 addon domain dan juga jumlah akun email yang tak terbatas. Pilihan paket ini cocok untuk membuat toko online untuk memasarkan produk lebih luas lagi.

3. Paket Personal

Dengan harga Rp 67.800 per bulan, kamu mendapatkan spesifikasi gratis domain selamanya, bandwidth unlimited, disk space unlimited, gratis let's encrypt ssl, unlimited email serta unlimited addon domain. Tak usah khawatir, dari paket personal ini kamu pun akan mendapatkan private name server dan akses SSH. Pilihan paket ini sangat cocok bagi para blogger professional atau untuk membuat situs berita.

4. Paket Bisnis

Dengan harga Rp. 91.800 per bulan, kamu bisa mendaptkan semua fitur yang tidak disediakan di paket personal seperti fitur Dedicated IP, keamanan ekstra email SpamExperts Protection dan prioritas dukungan. Pilihan paket ini cocok untuk kebutuhan bisnis dan juga website perusahaan besar.

Data center layanan hosting IIX Indonesia yang disediakan Niagahoster memberikan jaminan dan kualitas up time 99.9% berkat teknologi Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia yang berlokasi di Jakarta - Indonesia. DCI sendiri merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional dan merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia. Itulah alasan kenapa Niagahoster menjamin kecepatan dan kehandalan servernya.
Web Hosting Murah Unlimited Indonesia
Satu lagi yang bakal membuat pengalaman kamu semakin yakin menggunakan layanan web hosting dari Niagahoster adalah berkat dukungan tim technical support. Dukungan yang selalu siap sedia untuk membantu para pelanggan melalui tiket, live chat 24/7, dan support melalui telepon selama 24 jam penuh.

Niagahoster memberikan kualitas terbaik untuk membantu kebutuhan website atau blog kamu. Mulai dari pilihan paket web hosting murah Indonesia, domain gratis selamanya, fitur dan keamanan yang terjaga, kecepatan page load time, support 24 jam, serta jaminan uang kembali. Jadi apa lagi yang kamu butuhkan dari layanan web hosting Indonesia sekomplit Niagahoster.