search-button

Mar 5, 2018

FeiyuTech Vimble 2 Indonesia, Apa Aja Isi Didalam Paketnya?

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – FeiyuTech Vimble 2 adalah gimbal murah terbaru yang dikeluarkan oleh FeiyuTech di awal tahun 2018. Gimbal stabilizer murah untuk smartphone ini bisa dikatakan sangat unik karena ternyata bisa juga dijadikan sebagai tongkat selfie.

Sebelumnya Feiyu tech telah memperkenalkan Vimble 2 ini di acara CES 2018 dan merupakan versi terbaru dari Vimble C. Untuk review gimbal murah vimble c bisa kamu lihat di video youtube saya tersebut. Lalu seperti apa sih tampilan dan desain dari Vimble 2 ini?
Vimble 2 Indonesia

Unboxing FeiyuTech Vimble 2 Indonesia


Berbeda dengan vimble c yang memiliki desain “gendut” pada bagian handlednya, vimble 2 justru lebih ramping alias tak jauh beda dengan produk dari kompetitornya seperti dari DJI Osmo Mobile dan Zhiyun smooth.

Gimbal murah vimble 2 yang saya unbox di channel youtube berada dikisaran harga $139 atau jika dirupiahkan sekoitar 1,9 jutaan. Produk baru ini sebenarnya gak beda jauh dengan harga vimble C. Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh vimble 2 ini?

Gimbal untuk smartphone ini berbahan material plastik dan di bagian handlednya ada 3 tombol multifungsi untuk mengoperasikannya. Termasuk slot micro USB dan tombol lain pada bagian belakang.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh vimble 2 ini bisa bertahan mulai dari 5-10 jam. Ada yang baru lagi dari gimbal murah ini yaitu dia harus menggunakan aplikasi Vicool dimana hal ini berbeda dengan Vimble C.

Tentunya saya baru melakukan unbox saja, jadi silahkan lihat video selengkapnya.

Jika kamu tertarik untuk beli gimbal murah vimble 2 ini bisa didapatkan di sini https://goo.gl/91kT5P