search-button

Mar 7, 2018

5 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - 5 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Mudah. Dalam penggunaannya, tidak jarang para pengguna android menggunakan smartphone mereka tidak hanya untuk berkomunikasi saja melainkan juga untuk hal lain, termasuk menonton TV. Hal ini disebabkan karena android menawarkan sesuatu yang praktis dan komplet. Namun, apakah bisa menonton TV secara gratis menggunakan android? Tentu saja bisa.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa menonton TV gratis menggunakan android, anda harus memiliki perangkat mobile TV tuner. Perangkat ini akan berfungsi menggantikan antena yang digunakan untuk menerima siaran dari televisi. Nah, setelah memasangnya, anda bisa menonton TV gratis dengan menginstal beberapa aplikasi TV offline. Berikut pilihan aplikasinya.

Cara Nonton TV Offline di Android

Aplikasi Nonton TV Offline di Android

PadTV HD

Untuk nonton TV offline di android secara gratis, anda bisa menggunakan PadTV HD sebagai aplikasi terbaik. Ini adalah aplikasi canggih yang dikembangkan oleh Geniatech.inc yang bisa dinikmati secara offline. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap serta berkelas.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah menikmati siaran TV dimana saja anda berada. Namun, tentu, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi smartphone khusus dengan processor minimal dual-core 1GHz dan OS minimal 4.1.

iDTV Mobile TV

Aplikasi nonton tv offline lain yang bisa digunakan untuk bisa menonton TV secara gratis melalui android smartphone adalah iDTV Mobile TV. Ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh JerryChen dan merupakan aplikasi yang cukup baik untuk menonton televisi. Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan siaran TV berkelas dan berkualitas.

Selain membutuhkan perangkat TV tuner, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi minimal untuk smartphone. Smartphone yang digunakan harus memiliki minimal processor dual core dan OS android 4.0.3.

Air DTV

Air DTV juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang cukup baik yang tepat untuk membantu anda menikmati siaran TV secara langsung dari smartphone anda juga dengan gratis. Aplikasi ini menawarkan cukup banyak channel untuk anda pilih. Selain itu, aplikasi ini juga menarik karena memiliki fitur subtitle, recording, dukungan HD, dan lainnya.

Selain membutuhkan TV tuner yang dipasang, anda juga sebaiknya memiliki smartphone dengan processor quad core guna mendapatkan fitur HD dari aplikasi ini.

TDT HD TV

Ini juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang tepat bagi anda untuk menyaksikan beragam siaran TV yang unik langsung dari smartphone dengan gratis. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik, seperti fitur perekam, fitur EPG, dan lainnya.

Namun, aplikasi untuk cara nonton TV offline di android dengan TV tuner ini juga memiliki beberapa spesifikasi minimal untuk smartphone. Untuk nonton TV offline di android, anda sebaiknya memiliki smartphone dengan processor minimal dual core 1 GHz dan OS minimal 4.1.

Nah, demikian beberapa informasi mengenai cara nonton TV offline di android dengan TV tuner. Aplikasi mana yang akan anda pilih?
Baca Juga: