search-button

Mar 24, 2018

10 Aplikasi Android Terbaik Maret 2018

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Sudah masuk ke akhir bulan Maret 2018 nih, tentunya tak lupa saya buat kompilasi aplikasi Android terbaik bulan Maret ini. Beberapa aplikasi yang saya temukan ini bervariasi mulai dari aplikasi hiburan, kostumisasi dan tools. Silahkan dicoba.

Aplikasi Android Terbaik Bulan Maret

Aplikasi Android Terbaik Maret

1. Berita Saku

Berita saku adalah aplikasi baca berita dengan tampilan yang lumayan bersih dan cukup cepat. Beritanya bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan misalnya memilih kategori tertentu atau bahkan memblokir sumber-sumber berita online yang kerjaannya cuma meliput berita dari instagram. Nilai plus dari aplikasi baca berita Android ini, kita bisa mengumpulkan poin-poin yang bisa ditukar ke rupiah lalu di tukar ke dalam bentuk pulsa.

2. Lofee – Lo-Fi Music

Lofee adalah aplikasi yang menyediakan berbagai musik lo-fi gratis dari para produser di Soundcloud.

3. Datally by Google

Datally adalah aplikasi penghemat data buatan Google dimana app ini akan memblokir setiap aplikasi yang memaksa mengambil kuota internet. Mulai dari data seluler hingga jaringan wifi. Kita cukup aktifkan fitur penghemat kuota dan blokir aplikasi secara individu. Dijamin semua aplikasi yang suka ngirim notifikasi spam akan mati oleh Datally.

4. Timely Cleaner

Timely Cleaner adalah aplikasi yang akan membersihkan berbagai file dari whatsaapp yang sudah tersimpan. App ini akan menghapus semua file hiburan seperti foto, video, voice note secara terjadwal. Dengan begitu galeri kita tetap bersih tanpa file-file yang sudah kadaluarsa.

5. ZERO

Zero adalah aplikasi 3D wallpeper HD yang mana ketika kita mengaktifkan wallpaper dari app ini maka gambarnya akan terkesan bergerak saat smartphone kita pegang. Aplikasi ini menyediakan wallpaper yang bisa kita unduh gratis atau beli yang berbayar. Pengguna pun bisa menyetel wallpaper menggunakan gambar dari dalam galeri.

6. Contextual App Folder

Contextual App Folder merupakan aplikasi yang pada dasarnya mirip dengan Tasker dan memang bisa di integrasikan dengan tasker diamana app ini  akan menyuruh smartphone atau penggunanya melakukan tasking lain setelah tasking sebelumnya dilakukan. Misalnya saat kita sudah nyampe kantor, maka akan diingatkan untuk segera membuka dan mengirim pesan Whatsapp untuk ngasih kabar ke keluarga.

7. Pocket Sense

Pocket sense adalah aplikasi keamanan yang bisa membunyikan peringatan atau alarm ketika smartphone kita bergerak atau bahkan ada yang ngambil dari dalam saku. Terdiri dari 4 mode utama yaitu mode dasar, mode charging, mode motions dan mode full charging. Misalnya saat mengisis baterai, orang yang coba mengambil smartphone akan dibuat kaget dengan suara alarm yang dikeluarkan.

8. Chroma Key Studio

Chroma Key Studio bisa digunakan untuk menggabungkan 2 buah gambar atau video dengan gambar agar menjadi satu asalkan video tersebut memiliki background 1 warna yang solid. Kita bisa menggabungkan video dan gambar dari dalam galeri atau langsung merekam dari kamera.

9. Insta ToolBox

Insta ToolBox merupakan aplikasi all in one khusus bagi para pengguna instagram yang terdiri dari tool untuk menyimpan video, repost, mengedit video hingga tool untuk melihat foto profil seseorang yang biasanya hanya bisa dilihat melingkar atau rounded, maka dengan ini bisa terlihat full. Termasuk tool anti crop gambar untuk di posting ke instagram story biar tidak terpotong.

10. PlayMogram 3D

PlayMogram 3D merupakan sebuah game yang mana kita harus menangkap hantu Ghosbuster atau Monster lucu. Tapi hal yang uniknya kita harus menggunakan alat holo piramid agar sensasi tampilan 3D nya ini lebih dapat.
Jika kamu ingin tahu saat saya demokan aplikasi diatas, silahkan lihat videonya.


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik Maret 2018. Semoga bermanfaat.