search-button

Feb 7, 2018

5 Situs Download Font Untuk Youtuber Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comSitus Download Font Untuk Youtuber Terbaik. Menjadi youtubers tidaklah semudah yang kita bayangkan namun juga tidak sesulit yang kita fikirkan juga. Apabila kita memiliki ide-ide yang menarik kemudian memiliki kamera serta mampu menggunakannya dengan baik maka menjadi youtubers tinggal selangkah lagi. Nah banyak orang yang bertanya “sebenarnya apa saja yang dapat membuat video blog kita semakin menarik”?

Salah satunya yakni tulisan dalam video kita. Font atau huruf akan mempengaruhi apakah video kita nanti menyenangkan atau membosankan. Nah dalam hal ini font untuk youtubers menjadi hal yang tidak luput dari perhatian. Dengan font atau huruf yang pas maka video kita akan semakin menarik untuk dilihat.

Font Untuk Youtuber

Font Untuk Youtuber

Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika font untuk youtubers harus dipilih secara tepat sesuai dengan video yang dibawakan. Kan aneh jika kita membuat video yang berkarakter halus namun font yang kita gunakan menggunakan font yang berkarakter kuat dan tegas. Nah agar video kita seiring senada dengan jenis font maka sobat youtubers bisa memanfaatkan beberapa situs dibawah ini untuk mencari font yang sesuai dengan keinginan sobat youtubers semuanya. Yuk simak beberapa situs untuk mengunduh font secara gratis.

Font Squirrel

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas bahwa font merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh para youtubers. Nah, dengan terbatasnya jenis font yang ada dalam computer kita maka kita harus mengunduh font tersebut. Nah font squirrel ini merupakan salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh para youtubers yang sedang mencari font untuk video kesayangannya.

Namun situs ini tidak dapat melakukan preview atau tinjauan sebelum kita mendownloadnya. Namun kita tidak akan menyesal apabila mengunduh dalam situs ini. Pasalnya banyak sekali jenis font youtubers yang ditawarkan serta untuk mengunduhnya juga cukup mudah.

Dafont

Nah dalam situs dafont ini juga menyediakan beragam font menarik yang dapat memperindah video blog sobat semuanya. Dalam situs ini disediakan juga kotak pencarian yang akan memudahkan kita mencari jenis font yang kita pilih. Untuk mendownloadnya pun juga sangat mudah. sobat semuanya tinggal mengklik icon download yang ada di dalam situs tersebut.

1001 Free Font

Melihat nama webnya pasti kita sudah berfikir bahwa font dalam situs ini merupakan font yang dapat diunduh secara gratis. Benar sekali bahwa font yang ada dalam situs ini dapat sobat unduh secara gratis. Nah disamping itu sobat bisa melihat terlebih dahulu serta dapat mencoba hasil dari font tersebut. Bagaimana enak bukan?

Font Fabric

Situs selanjutnya yang dapat membantu kita untuk menemukan font secara gratis yakni dengan melalui website font fabric. Website ini menyediakan beragam jenis font yang dapat sobat gunakan untuk memperindah konten youtube kesayangan sobat semuanya.

Abstrack Font

Nah ini webstite juga sangat disarankan buat sobat semuanya yang sedang berburu font gratis namun banyak sekali pilihannya. Di abstrack font ini disediakan lebih dari 13.000 font gratis. Banyak sekali bukan sobat pilihannya.

Nah sobat itulah beberapa situs mengunduh font untuk youtuber yang dapat sobat jadikan tujuan untuk berburu jenis-jenis font yang unik serta sesuai dengan selera sobat youtubers semuanya. Nah tunggu apalagi yuk percantik video blog sobat semuanya dengan ragam font gratis yang menarik diatas.
Harus Baca: