search-button

Feb 20, 2018

HUBSAN H216A Drone Murah Ada GPS dan Follow Me

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Baru-baru ini Hubsan mengeluarkan drone murah yakni Hubsan H216A X4 DESIRE Pro. Dipikir-pikir makin ke sini makin banyak vendor yang merilis drone murah contohnya seperti DJI Tello. Nah, untuk Hubsan H216A sendiri pada awalnya dirilis di tahun 2017 lalu, namun baru bisa dibeli awal tahun 2018.

Hubsan menjadi salah satu vendor yang sudah memproduksi banyak drone untuk para pilot di berbagai kelas. Mulai dari kelas Propesional hingga Entry level. Salah satu ciri khas dari hubsan adalah design-nya yang tidak pernah berubah dari tahun ke tahun yang seolah menandakan mereka fokus untuk membuat drone murah dengan type penjelajah atau explorer.
HUBSAN H216A Indonesia

Drone Murah HUBSAN H216A
Salah satu model terbaru yang datang ketempat saya ini dibekali dengan fitur yang sangat mumpuni. Mulai dari GPS, Follow Me, Orbit, FPV, Kamera 1080p, Low power failsafe dan masih banyak lagi. Harga Hubsan H216A dari Banggood ini adalah $95 atau jika di rupiahkan sekitar 1,3 jutaan.

Terbilang murah untuk seukuran drone yang sudah memiliki GPS dan fitur yang telah saya sebutkan. Untuk isi yang ada didalam box Hubsan H216A ini terdiri dari Drone, Transmitter, Baterai 7.4 volt yang berkapasitas 750maH yang bisa diklaim bisa terbang 10-12 menitan.

Selanjutnya ada 4 prop guard, 4 props cadangan, 1 kabel charger, 1 obeng kecil, 10 baud kecil dan 3 lembar buku panduan user manual.

Sebagai info tambahan, salah satu drone untuk pemula adalah drone yang sudah dibekali dengan fitur GPS. Fitur ini tentu saja salah satunya adalah agar para pilot bisa menerbangkan drone dengan mudah, lebih stabil dan tidak terlalu khawatir terbang jauh karena biasanya fitur RTH-nya lebih akurat.

Saya baru membongkar dus-nya aja nih. Jadi nantikan video review Hubsan H216A selengkapnya, dan jika kamu tertarik untuk memiliki drone ini.

Hubsan H216A bisa didapatkan dengan harga 1,3 jutaan dari Banggood dan jangan lupa untuk memasukkan kode kupon “TOYSHO” biar makin murah.
Belinya disini https://goo.gl/NhJytZ