search-button

Feb 10, 2018

Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Membuat Intro Youtube Keren di Android Paling Mudah. Sekarang ini kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan dengan menggunakan android. Salah satunya adalah membuat intro youtube. Intro youtube sendiri merupakan bagian awal yang menggambarkan tentang judul, perkenalan, pemilik ataupun sebuah deskripsi pada konten. Memberikan intro pada youtube merupakan salah satu yang sedang populer dan cukup asyik memberikan intro dengan menggunakan android anda.

Jika anda belum tahu membuatnya, anda tidak perlu bingung karena Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android cukup mudah dan bisa dilakukan di android kapanpun anda inginkan. Kegiatan ini sering dilakukan oleh pembuat video professional yang biasanya dilakukan pada video yang telah mereka buat.

Cara Membuat Intro Youtube di Android

Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android

Untuk membuat intro youtube memang bisa dilakukan di android yang anda miliki dengan beberapa aplikasi yang cukup mudah untuk anda kerjakan. Aplikasi-aplikasi ini juga bisa didapatkan dengan mudah di playstore secara gratis. Jika anda sudah mendapatkan dan menginstal aplikasi-aplikasi tersebut, maka berikut ini tutorial membuat Intro Youtube Keren di Android yang bisa anda kerjakan.
  • Siapkan intro video yang hendak anda gunakan pada hp android yang kamu miliki. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mendapatkannya secara gratis di youtube dengan menggunakan keywords Intro No Text.
  • Untuk membuatnya, anda bisa menggunakan aplikasi install aplikasi Kine Master di Android dan jalankanlah aplikasinya di android yang kamu. Setelah itu, tap icon tambah untuk memulai. setelah itu, pilih project kosong.
  • Pilih menu media browser pada icon bagian atas kemudian cari video intro yang kamu miliki untuk di edit atau pun ditambahkan.
  • Cara membuat intro youtube keren di Android selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah menjeda menit, detik video yang akan kamu tambahkan text dengan cara memberhentikan video sejenak. Pilihlah menu layer dan tap icon huruf T. Setelah itu, kamu bisa memasukkan text yang diinginkan bisa nama pribadi, blog, atau tulisan apapun yang kamu mau. Dalam hal ini kalian semua juga bisa merubah font text yang tersedia pada aplikasi.
  • Selain mengubah ukuran font anda juga bisa mengganti warna font, efek masuk, juga efek keluar dan memilih efek keseluruhan yang kamu lihat hasilnya setelah memilih yang anda inginkan.
  • Dalam tahapan membuat intro youtube keren di android ini, jika durasi terlalu panjang, anda bisa mempersingkatnya dengan cara menyeret tepi text atau memilih mode crop yang bergambar gunting.
  • Jika proses sudah selesai, kalian bisa melanjutkannya dengan menyimpannya dengan cara memilih icon share ataupun pilih save yang kalian butuhkan pada android anda. Tunggulah beberapa saat hingga proses pembuatan selesai.

Selain menggunakan aplikasi Kine master, anda juga bisa membuat intro youtube dengan menggunakan aplikasi lain seperti aplikasi legend yang merupakan salah satu aplikasi pembuatan intro youtube yang mudah dan sering digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini juga cukup bagus bagi pemula yang ingin belajar tentang bagaimana membuat video intro di youtube.

Dengan kata lain, Cara Membuat Intro Youtube Keren di Android bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi pada android. Tahapan-tahapan dalam pembuatan intro ini juga bisa dikatakan cukup mudah. Jika anda sudah mengetahui beberapa fungsi pada aplikasi, kalian juga bisa membuat intro video pada youtube lebih kreatif agar hasilnya lebih keren dibanding sebelumnya.
Harus Baca: