search-button

Sep 10, 2019

4 Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android Paling Ampuh. Percaya atau tidak, salah satu cara memperkuat sinyal wifi Android paling jitu adalah dengan menagkap sinyal wifi dari jarak jauh yang dengan menggunakan aplikasi. Jaringan Wifi kini sudah menjadi bagian penting dalam keseharian kita. Jaringan ini dibutuhkan untuk tetap terhubung pada jaringan internet di mana kita bisa mengakses segala apapun yang menjadi kebutuhkan kita.

Akan tetapi, sinyal Wifi biasanya dapat terhubung hanya dalam jarak dekat, bagaimana jika jarak jauh? Untuk hal ini, kita membutuhkan aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh Android. Berikut kami sarankan 4 aplikasi terbaik yang perlu anda pertimbangkan dan tentunya anda coba untuk instal di Android.
Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android

Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android

1. Wifi Manager Untuk Android

Aplikasi pertama ini adalah yang terumum sekaligus banyak dikenal dan digunakan oleh pengguna-pengguna Android. Popularitas ini membuktikan bahwa aplikasi Android penangkap sinyal Wifi jarak jauh ini memiliki kualitas kerja yang menjanjikan.

Bagaimana tidak? Aplikasi ini bekerja dengan meningkatkan tangkapan sinyal Wifi agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dengan begitu, mungkin adanya bagi aplikasi ini untuk menangkap sinyal Wifi jarak jauh. Selain itu, aplikasi penangkap sinyal wifi Android ini juga dapat membantu kita menampilkannya di desktop.

2. WiFinder Untuk Sinyal Wifi Jauh

Ini adalah aplikasi kedua yang perlu dipertimbangkan juga. Seperti halnya aplikasi pertama di atas, aplikasi ini sangat handal ketika bekerja menemukan titik akses Wifi yang ada. Namun, ini tidaklah satu-satunya hal yang aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh Android ini bisa lakukan.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini dapat mengijinkan kita untuk memfilter jaringan-jaringan Wifi dengan spesifikasi kuncinya masing-masing. Baik itu terbuka, WEP, WPA, ataupun WPA2, aplikasi ini membiarkan kita memilih jaringan yang kita inginkan.
Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Wifi Android Tidak Bisa Nyala atau Hidup

3. Wifi Analyzer Untuk Sinyal Jauh

Berikutnya, kami sarankan aplikasi ini untuk anda. Seperti namanya, aplikasi ini bekerja dengan lebih detail untuk kita. Bagaimana tidak? Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat, membandingkan, dan mendapatkan informasi mengenai jaringan-jaringan yang ada.

Sebagai salah satu aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh terbaik, aplikasi ini juga mengijinkan kita untuk memilih jaringan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kita. Bukankah aplikasi ini menarik dan menjanjikan juga untuk dipertimbangkan baik-baik?

4. WiFi Overview 360 Untuk Android

Aplikasi ke-empat ini juga tidak kalah bagusnya. Seperti namanya juga, aplikasi ini dapat menangkap sinyal jaringan 360 derajat di sekitar kita, bahkan sampai ke yang jarak jauh sekalipun tentunya. Fitur di dalamnya memungkinkan kita untuk melihat berbagai macam jaringan, dari yang paling aman, paling dekat, paling kuat, sampai yang paling cepat untuk dipilih.

Aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh Android ini memberikan banyak pilihan pada kita. Oleh karena itu, alangkah baiknya bila kita menginstal aplikasi ini dan mencobanya di Android.
Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan WiFi Gratis di Android