search-button

Feb 15, 2018

10 Aplikasi Android Terbaik Februari 2018 – Best Apps of The Month Indonesia

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Bulan januari kemarin benar-benar sibuk dengan kerjaan hingga gak sempet bikin kompilasi aplikasi Android terbaik bulanan. Well, sekarang udah “agak mendingan” gak sibuk jadi aku benar-benar niat banget untuk buat kompilasi ini terutama bagi temen-temen yang terus nanyain rekomendasinya. Hayo kita mulai.


Aplikasi Android Terbaik Februari 2018

1. WhatTheFont

WhatTheFont adalah aplikasi paling simple dan cepat untuk mengidenstifikasi font style atau gaya hurup dari sebuah gambar atu fot. Konsep dari apps ini adalah untuk membantu para designer atau pecinta typography untuk menemukan font apa yang digunakan digambar yang bisa diambil melalui kamera atau dari dalam galeri smartphone. Selanjutnya tinggal di crop bagian dari font yang ingin di ketahui lalu tunggu proses scan dan hasilnya pun akan muncul. Download di Google Play.

2. Grammarly Keyboard

Grammarly adalah layanan yang kebetulan sekarang sudah ada appnya yaitu fokus untuk membantu kita menulis atau mengetik grammar dengan benar. Pengguna cukup mengaktifkannya sebagai keyboard default maka ia akan memperbaiki semua grammar yang salah menjadi benar. Selain grammar, app ini pun akan mengecek spelling dan vocabulary Download di Google Play.

3. Remove Objects - Touch Eraser

Remove Objects adalah aplikasi tercepat yang akan menghapus objek tertentu dari foto agar menjadi bersih. Terdiri dari tiga tools utama yaitu Brush, Lasso dan Eraser, pengguna cukup menggambar di objek yang ingin dihilangkan kemudian tap tombol Go. Setelah itu tinggal save aja. Download di Google Play.

4. WhatsAuto

WhatsAuto adalah aplikasi gratis yang bisa membalas pesan secara otomatis baik ke semua kontak atau dipilih secara individu. Selain gratis, kita pun bisa menulis teks kostum apa yang ingin dikirim dengan fitur auto reply ini. Agan bisa mengaktifkan app ini selagi kerja, main game, menyetir kendaraan atau aktifitas lain. Download di Google Play.

5. Subby

Subby adalah aplikasi subscription manager yang akan mengingatkan kita kapan dan tanggal berapa kita harus melakukan pembayaran untuk memperpanjang layanan berlangganan kita. Hal yang paling saya sukai dari app ini, ia mendukung banyak mata uang termasuk rupiah sehingga lebih mudah untuk membedakan antara subscription yang harus dibayar pake USD atau IDR. Download di Google Play.

6. Stylist Text

Stylist text adalah app yang menyediakan berbagai gaya warna dari text yang ingin kita buat agar tampilannya menjadi lebih ngejreng. Misalnya untuk mengirim pesan ke Whatsapp. Atau ingin mengganti nama Instagram menjadi biru, maka cukup copy paste saja maka nama akun Instagram kita jadi lebih unik. Download di Google Play.

7. Vimage

Vimage adalah aplikasi baru yang akan membuat foto-foto agan jadi hidup sehingga pesan yang ingin disampaikan terasa lebih dalam lagi. Misalnya kopi hitam ini kurang lengkap jika tidak ada asap yang mengepul diatasnya. Agan cukup pilih pilih foto dari dalam galeri, lalu mengedit kecerahan, rotasi, kontras kemudian terakhir pilih efek video yang ingin ditambahkan. Selanjutnya tap tombol continue dan tunggu proses renderingnya sampai selesai. Download di Google Play.

8. Temp Mail

Temp Mail atau Temporary Email adalah aplikasi yang menyediakan alamat email instan tanpa harus da ftar nomor telepon atau embel-embel lain. Selanjutnya kita bisa menggunakan alamat email dari temp mail ini untuk daftar akun ke situs-situs yang belum bisa di percaya. Dengan begitu, kita tidak perlu menggunakan alamat email utama dan data pribadi kita pun jadi lebih aman. Download di Google Play.

9. Infinity Display

Infinity Display merupakan aplikasi kreatif yang akan membuat smartphone agan seolah dibekali layar infinity display layaknya samsung galaxy S8. Efeknya ini akan kehilahatn setelah kita mengaktifkannya dan bisa dinonaktifkan dari status bar. Download di Google Play.

10. SupaDupa Finga

SupaDupa Finga adalah game ngeselin dan tidak menantang sama sekali tapi butuh sedikit konsentrasi. Kita cukup meletakkan jari dilayar kemudian game ini akan menghitung seberapa lama kita menaruh jari dan ketika diangkat, maka game over. Download di Google Play.


Itulah kumpulan aplikasi Android terbaik untuk bulan februari 2018. Sampai ketemu di kompilasi bulan depan.