search-button

Sep 10, 2019

5 Micropohone Murah Untuk Youtuber Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Micropohone Murah Untuk Youtuber Terbaik 1 Jutaan. kamu generasi milenial tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya Youtubers kan? Yup benar youtubers saat ini sudah menjadi hal yang banyak dilakukan oleh sebagian orang. Dari yang hanya sekedar hobi membuat video blog saja hingga yang memang mencari penghasilan lewat video blog. Untuk mendapatkan video dengan jumlah viewers yang banyak tentu banyak hal yang harus kita perhatikan. Salah satu hal tersebut yakni kualitas suara video kita.

Nah gak mungkin kan kita membuat video mengenai tutorial membuat alis yang baik namun suaranya kurang jelas. Nah untuk itu kita membutuhkan perangkat tambahan guna mendukung kualitas suara yang kita hasilkan. Microhone merupakan salah satu barang wajib yang harus dimiliki oleh para youtubers. Nah untuk itu microphone murah untuk youtubers menjadi salah satu barang yang dicari oleh para pembuat vlog.
Micropohone Murah Untuk Youtuber

Micropohone Murah Untuk Youtuber

Sebenarnya dalam kamera sudah dilengkapi dengan microphone internal, namun terkadang kualitas suaranya kurang jelas. Nah dengan hal tersebut otomatis kita membutuhkan microphone eksternal guna memenuhi kualitas suara yang kita inginkan. Namun jika dana kita terbatas kita bisa mencari microphone murah untuk youtubers guna memenuhi kualitas suara video kita. Nah, untuk mengetahui jenis microphone murah yuk simak artikel berikut ini.

Rode VideoMic Pro

Rode VideoMic Pro ini merupakan salah satu microphone terbaik yang dapat youtubers gunakan untuk membuat video blog lebih keren. Microphone ini memiliki panjang 150 mm serta dapat menghasilkan suara yang sangat jernih. Dengan berat yang hanya 85 gram, maka micropohone ini akan sangat memudahkan kamu semuanya. Dengan segala kelebihannya, microphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.100.000 rupiah. Bagaimana kamu murah bukan?

Adzen SMX-10

Masih dengan microphone murah harga sejutaan, nah kamu microphone yang kedua ini diwakili oleh brank Adzan SMX-10. Meskipun nama ini masih asing ditelinga kita, namun tidak asa salahnya apabila kita memasukkan nama brand ini ketika mencari microphone untuk kebutuhan video blog kita.

Namun microphone ini memiliki kualitas yang bagus serta mampu menghasilkan suara yang sangat jernih juga. Durasi batreinya juga cukup panjang yakni mampu stand by selama 1000 jam. Nah dengan durasi yang panjang tersebut, maka microphone ini akan sangat cocok kamu gunakan untuk membuat video blog travelling kamu semuanya. Adapun harganya juga sangat terjangkau yakni Rp 1 jutaan

Audio-Technica ATR-3350

Bagi kalian yang ingin mencari microphone jenis lavalier yang murah maka Audio-Technica ATR-3350 ini dapat menjadi pilihan kamu semuanya. Harganya yang relative murah, yakni Rp 650.000 rupiah kamu sudah bisa mendapatkan microphone yang mempunyai frekuensi antara 50-18.000 Hz. Dengan berat yang hanya 6 gram, maka microphone ini akan mampu membantu kamu semuanya dalam membuat video blog.

Boya Mini BY-VM01

Bagi kamu yang ingin mencari microphone jenis condenser, maka microphone Boya Mini BY-BM01 merupakan salah satu micropohone yang dapat dijadikan pilihan buat kamu semuanya. Dengan harga yang sangat murah yakni Rp 325.000,- kamu sudah bisa mendapatkan microphone eksternal ini. Suara yang dihasilkannya pun juga sangat jernih.

Tekstar TCM-370

Nah untuk kamu yang menginginkan microphone dengan desain yang simple, mudah digunakan serta harganya murah meriah, maka kamu bisa memilih Tekstar TCM-370 ini. Harganya yang hanya Rp 200.000,- sangat direkomendasikan buat kamu para youtubers yang ingin mengahasilkan suara yang bagus.

Nah kamu itulah beberapa microphone murah untuk youtubers, kamu bisa memilih mana yang cocok dengan pilihan kamu youtubers. Adapun harga-harga microphone di atas juga sangat murah yakni hanya sekitar 200 ribuan hingga 1 jutaan saja. Bagaimana kamu tertarik untuk segera memilikinya bukan?.
Baca Juga: