search-button

Dec 2, 2017

Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH. Kamera merupakan salah satu fitur yang paling disukai oleh kebanyakan pengguna smartphone android. Banyak orang yang mencari keunggulan fitur kamera dari android yang akan mereka beli. Terlebih lagi dengan maraknya foto selfie saat ini membuat para pembuat android berusaha untuk mengusung resolusi kamera yang cukup besar.

Hal ini selain untuk menunjang aktifitas para pengguna android yang gemar berfoto, juga untuk meningkatkan pasaran dari produk android itu sendiri. Namun jika dibandingkan dengan iphone, kamera pada smartphone android tentu masih kalah jauh. Kamera pada iphone yang dilengkapi dengan berbagai fitur tentu sangat menggoda. Untuk sobat pengguna android tidak perlu khawatir, karena ada aplikasi kamera iphone untuk android yang bisa sobat gunakan.
Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Iphone merupakan smartphone keluaran dari Apple yang memang terkenal dengan hasil fotonya yang jernih, bagus dan juga ketajamannya yang baik. Apalagi kamera yang ada pada iphone dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung yang mumpuni. Sehingga membuat hasil dari setiap jepretannya akan nampak bagus.

Aplikasi kamera iphone untuk smartphone android ini berfungsi untuk membuat hasil foto dari hp android sobat sekalian akan mirip dengan hasil foto yang diambil dengan iphone. Terlebih lagi aplikasi kamera iphone untuk digunakan pada android ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mirip dengan kamera iphone. Berikut ini adalah aplikasi kamera iphone yang dapat sobat pengguna android gunakan.

GEAK Camera, Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Untuk sobat pengguna android yang merasa kurang puas dengan fitur kamera yang ada pada Hp atau smartphone android. Mungkin dapat mencoba aplikasi kamera iphone untuk smartphone android sobat. Terlebih lagi banyak orang yang sangat mengagumi kualitas dari kamera milik iphone.

Bagi pengguna android tidak perlu merasa khawatir, karena aplikasi ini akan membuat sobat merasa seperti benar-benar menggunakan kamera milik iphone. Terlebih aplikasi ini sangat mirip dengan kamera iphone, baik dari segi tampilan maupun fitur-fiturnya. Aplikasi ini adalah GEAK Camera. Penggunaannya pun cukup mudah dan juga menghasilkan gambar atau hasil jepretan yang tidak kalah bagus dengan hasil foto iphone.

Fitur Pada Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android GEAK Camera

GEAK Camera ini memberikan filter real-time yang bagus dengan teknologi openGL. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan sobat untuk mengambil gambar dengan bagus kapanpun dan dimana pun. Hal ini tentu memberikan kepuasan tersendiri bagi sobat yang khususnya menggunakan Hp android dan ingin mendapatkan hasil yang bagus seperti hasil jepretan kamera iphone.

Aplikasi ini akan membuat sobat lebih maksimal dalam mengambil foto yang bagus untuk momen-momen penting sobat. Sobat sekalian juga tidak perlu merasa iri lagi dengan kamera milik iphone. Karena dengan menggunakan Hp android saja, sobat sudah bisa mendapatkan kecanggihan yang nyaris seperti yang ada pada kamera iphone. Berikut ini terdapat beberapa fitur dari aplikasi kamera iphone untuk android ini.

1.Filter Waktu Nyata

9 filter real-time melengkapi fitur dari aplikasi kamera iphone yang dapat digunakan pada Hp android sobat ini. Selain itu, filter ini juga memungkinkan untuk sobat memilih foto terbaik pada saat yang bersamaan. Karena filter ini akan muncul bersamaan.

2. Efisiensi

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan sobat waktu kurang dari sedetik untuk bisa mengabadikan momen terindah atau momen yang tak terlupakan.

3. Kompak

Aplikasi kamera iphone ini juga memiliki ukuran yang kurang dari 1MB, bahkan lebih kecil dari foto.
Baca juga: Selain fitur-fitur diatas, GEAK Camera ini juga memiliki tiga jenis mode pemotretan. Diantaranya adalah kamera, video dan kuadrat. Dimana ketiganya ini memiliki keunggulan yang akan membuat anda menghasilkan hasil jepretan atau hasil mengabadikan momen yang sangat bagus. Berikut ini adalah fungsi dari ketiga jenis mode aplikasi kamera iphone ini.

1. Kamera

Dengan kamera pada aplikasi kamera iphone ini, sobat dapat menikmati filter iOS pada perangkat Hp android milik sobat. Sehingga gambar atau foto yang diambil akan lebih mengesankan dengan hasil yang lebih bagus. Selain itu, aplikasi ini menunjang sobat untuk menyimpan berbagai momen kapan saja dan dimana saja.

2. Video

Untuk video pada aplikasi GEAK Camera ini juga akan memudahkan sobat atau memungkinkan sobat sekalian untuk mengambil foto dalam waktu bersamaan dengan pengambilan video. Perekaman video pun lebih lancar dan mudah.

3. Square

Square ini merupakan fitur yang melengkapi GEAK camera, yang memungkinkan sobat untuk mengambil foto persegi yang cepat. Selain itu, hasil dari foto-foto tersebut akan dengan mudah dikirim ke media sosial favorit sobat atau dapat juga dijadikan sebagai foto profil.

Itulah aplikasi kamera iphone untuk android yang dapat sobat semua gunakan. Khususnya untuk para pengguna android yang masih merasa kurang puas dengan hasil kamera dari Hp android yang sobat miliki. Dengan aplikasi ini, sobat akan merasakan seperti menggunakan kamera iphone. Fitur-fitur yang diusungnya juga mirip dengan kamera iphone.

Sangat mengesankan bukan? Oleh karena itu, dibandingkan harus membuang banyak uang untuk mengganti Hp android anda menjadi iphone. Aplikasi ini menjadi alternatif yang cukup mudah untuk sobat gunakan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi sobat pengguna android ya.