search-button

Sep 10, 2019

7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – 7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui. Membeli produk atau barang-barang dari luar negeri bukan lagi menjadi suatu hal yang asing untuk dilakukan apalagi untuk orang Indonesia. Berikut ini adalah daftar toko online gadget murah luar negeri yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bingung.

Buat kamu semua yang masih bingung untuk mencari situs-situs online berbasis luar negeri yang aman maka deretan daftar di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik. Apa saja situs-situs tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.
Toko Online Gadget Murah Luar Negeri

Daftar Toko Online Gadget Murah Luar Negeri

1. Banggood

Untuk urusan membeli gadget murah dari luar negeri termasuk drone yang biasa saya review di Channel YouTube, Banggood menjadi salah satu ecommerce favorit saya. Retail ini menyediakan berbagai produk smartphone, elektronik dan gadget terbaru yang bahkan harganya bisa lebih murah dibanding dengan toko official dari vendornya.

Ada banyak keuntungan ketika kamu menjadi member Banggood seperti naiknya level menjadi VIP 4 yang nantinya harga sebuah produk akan semakin murah parah. Untuk urusan kecepatan pengiriman, tergantung dari jasa kurir yang kita pakai. Tapi selama saya berbelanja disana, semua barang OK banget dan selalu datang sampai ke rumah. Biar kamu mendapatkan lebih banyak diskon dari Banggood, silahkan kunjungi halaman spesial ini https://goo.gl/7Ne9B6
Baca: 2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

2. GearBest

Ini adalah toko online kedua pilihan saya ketika ingin membeli gadget atau drone dengan harga yang murah. GearBest adalah salah satu toko online China tapi memiliki beberapa gudang diberbagai benua untuk mempercepat pengiriman dari setiap konsumen yang berbelanja.

Misalnya saya di Indonesia, maka bisa memilih barang yang ada di gudang China atau Hongkong. Dan harganya kadang berbeda karena setiap warehouse akan memberikan diskon beragam di setiap gudang tersebut jadi kita punya pilihan untuk membeli yang paling murah. Kunjungi halaman kupon ini biar kamu makin banyak untungnya https://goo.gl/DTGo5z
Baca: Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

3. Amazon

Bisa dibilang bahwa Amazon merupakan salah satu situs toko online terbesar di dunia. Toko yang berbasis di Amerika ini menawarkan pelayanan pengiriman hingga mencapai negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Situs belanja online ini termasuk yang paling populer. Segala jenis barang tersedia mulai dari produk elektronik, pakaian, hingga aksesoris.

Semuanya ada dan tersedia. Selain itu, pilihan pembayaran juga bervariasi mulai dari menggunakan kartu kredit, akun bank, hingga menggunakan Amazon Gift Card yang didapatkan dari penggunaan beberapa aplikasi. Mendapatkan Amazon Gift Card ini bisa dibilang mudah tapi susah.
Baca: 5 Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia

4. AliExpress

Daftar selanjutnya adalah Ali Express. Berbeda dengan toko sebelumnya yang berbasis di Amerika. Toko yang satu ini berbasis di negeri Cina. Ia menyediakan segala jenis barang mulai benda elektronik hingga perabotan rumah tangga dalam jumlah besar.

Daftar toko online gadget murah luar negeri juga bisa ditemukan disini meski tentu presentasi produk buatan dalam negeri lebih banyak. Akan tetapi dilihat dari segi harga yang bersaing toko ini termasuk tempat yang memberikan harga terbaik dengan shipping yang juga terjangkau. Lantas, toko mana lagi yang juga layak untuk dikunjungi?

5. Ebay

Toko online internasional terpercaya selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Ebay. Toko online yang juga berbasis di Amerika Serikat ini adalah Ebay. Di tempat ini lebih banyak menjual barang-barang unik, tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang, dan seringkali berbentuk antik sekaligus bekas.

Meski demikian, jenis item lain juga ditawarkan seperti barang elektronik, barang baju atau produk pakaian, buku-buku, dan lainnya. Selayaknya pembelian online lainnya, cara pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit Visa, MasterCard, atau PayPal. Adakalanya pilihan Free Shipping atau gratis ongkir diberikan kepada pelanggan.

6. Book Depository

Kali ini merupakan toko khusus bagi kamu pecinta buku. Buat kamu yang haus akan bacaan internasional dari berbagai negeri maka disinilah tempat yang sesuai. Situs jual beli internasional terpercaya ini khusus menjual barang-barang berupa buku-buku dengan beragam jenis kategori mulai novel, bacaan anak-anak, buku sejarah, dan lainnya.

Meski demikian, ada satu hal yang perlu kamu tahu bahwa produk dikirim menggunakan Flat Rate Pos sehingga memberikan batasan berat untuk tiap paket barang yang hendak dikirim. Oleh karena itu, meski kamu membeli banyak buku dengan free ongkir dan Shipping tetapi jika melebihi berat yang sudah ditetapkan maka barang akan dikirim satu per satu.

7.Best Buy

Daftar toko online gadget murah luar negeri terakhir ini adalah Best Buy. Ditempat ini tersedia beragam jenis make up. Bisa dibilang situs ini merupakan surga untuk kaum hawa karena lengkapnya produk kosmetik yang ditawarkan. Barang-barang untuk kecantikan yang dijual adalah pouch make up, beragam jenis aksesoris make up, lipstik, kuas rias, dan lain-lain.

Segala hal berkaitan dengan alat kecantikan ini tersedia khusus untuk pelanggan. Bukan hanya itu saja, masih ada produk-produk parfum dengan aroma wangi yang dijual dengan harga yang bervariasi. Belum lagi adanya sampel-sampel produk yang dijual dengan harga murah.
Itulah beberapa rekomendasi situs toko online gadget murah luar negeri, semoga bermanfaat.