search-button

Nov 30, 2017

4 Alasan Diskon Harbolnas Bukalapak Identik Dengan Wanita

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Berbelanja merupakan aktivitas yang amat identik dengan wanita. Meski begitu tak sedikit juga pria yang gemar belanja di zaman serba modern seperti saat ini. Salah satu hal yang bisa buat para penghobi belanja kian bersemangat dalam berbelanja adalah ketika adanya promo dan diskon yang menyertai.

Periode waktu yang paling kerap diadakan diskon dan promo adalah saat akhir tahun dimana terdapat diskon akhir tahun, diskon menjelang awal tahun, promo Natal, hingga Diskon harbolnas Bukalapak.

Memang diskon belanja di akhir tahun ini mencakup semua lini mulai dari toko fisik hingga toko online. Namun jika Anda lihat kembali, mungkin ketika ada momen ramai diskon, maka wanita-lah yang pasti akan mendominasi, dimanapun dan kapanpun itu. Tak peduli di supermarket, mall, bahkan pasar pasti dipenuhi wanita.

Diskon Harbolnas Bukalapak

Diskon Harbolnas Bukalapak

Tak heran jika belanja memang diidentikkan dengan wanita. Lalu sebenarnya apa alasan wanita suka belanja apa lagi ketika moment harbolnas tiba ? Berikut ini ulasannya:

1. Belanja Bisa Jadi Pengusir Stres

Stres karena pekerjaan, stres karena urusan rumah tangga, stres karena suami dan mertua hingga urusan anak. Semua itu hampir pasti selalu dialami oleh para wanita. Oleh karena itu wanita mencari cara pelarian dalam segala kejenuhan dan stres ini yaitu dengan berbelanja.

Hal ini lantaran wanita bisa merasakan perasaan bahagia meski hanya dengan melihat barang dan produk baru yang cantik, apalagi ketika bisa membelinya dan membawa pulang sehingga kian bisa melupakan rasa tekanan di hidupnya. Dengan belanja, maka wanita akan bisa banyak terhibur dan sedikit mengobati semua tekanan di hidupnya.

2. Belanja Memang Untuk Memenuhi Kebutuhan

Untuk alasan yang kedua adalah memang karena belanja bisa jadi kebutuhannya. Dapat diakui jika kebutuhan wanita selalu lebih banyak dibandingkan kebutuhan pria sehingga menjadikan wanita pun lebih kerap berbelanja dibanding pria.

Selain itu bagi wanita yang sudah jadi istri atau Ibu, maka poros keuangan adalah di tangannya sehingga semua kebutuhan rumah menjadi tugas istri untuk berbelanja. Oleh karena itu belanja tak melulu tentang pemborosan, karena bisa jadi memang sudah jadi kebutuhan wanita dan keluarga.

3. Belanja Karena Tergiur Diskon

Sudah bukan rahasia lagi jika diskon dan promo bisa jadikan wanita menjadi berbunga-bunga. Ya, wanita memang kerap berbelanja hanya dengan alasan karena adanya diskon, padahal belum tentu butuh.

Ditambah lagi ketika akhir tahun tiba dimana ada Diskon harbolnas Bukalapak yang menyediakan semua promo belanja dan diskon besar-besaran di situs belanja online hingga supermarket dan mall. Tak heran jika hasrat wanita belanja akan bisa muncul ketika melihat angka diskon terpampang.

4 Belanja Untuk Menambah Koleksi

Biasanya wanita selalu memiliki hobi untuk mengoleksi barang tertentu. Bahkan yang tidak memiliki hobi demikian pun, wanita tersebut tetap punya banyak barang tertentu. Berbelanja juga bisa jadi ajang menambah koleksi di rumahnya mulai dari tas, sepatu, baju dan bahkan perlengkapan dapur sekalipun.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita suka sekali untuk berbelanja. Diskon harbolnas Bukalapak pun biasanya dipenuhi dengan partisipan yang sebagian besarnya adalah para wanita karena memang mereka ingin mendapatkan keuntungan dengan membeli barang yang harganya lebih murah lantaran banyaknya diskon dan promonya.

Bagi Anda yang sudah menantikan Hari Belanja Online yang spesial ini, maka pastikan siapkan dana dan daftar belanja sehingga bisa lengkapi semua kebutuhan benda yang ingin Anda miliki.