search-button

Oct 11, 2017

Mudah Banget Cara Offline Facebook Messanger di Android

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.comCara Offline Facebook Messanger di Android. Messenger adalah layanan pesan instan yang dirilis oleh Facebook. Namun, tidak seperti kebanyakan aplikasi pesan teks, Messenger bisa melakukan lebih banyak hal daripada hanya mengirim teks saja. Ada banyak fitur yang dikemas ke dalam Messenger, seperti kemampuan untuk mengirim teks, gambar dan video satu lawan satu maupun grup. Disertakan juga banyak emger, stiker, dan GIF yang terhitung lengkap, tentu saja dapat mewakili perasaan atau ekpresi kamu.

Messenger juga mendukung panggilan audio, video dan berfungsi sebagai cara mudah untuk mengirim uang kepada seseorang, kamu hanya perlu menggunakan data kartu debet kamu. Satu lagi fitur dari messenger yang memudahkan penggunanya, fitur itu ialah fitur Share Location atau berbagi lokasi. Alih-alih menggunakan aplikasi khusus untuk menunjukkan kepada seseorang tempat kamu berada, kamu dapat membiarkan penerima mengikuti lokasi kamu hingga satu jam dengan fitur ini.

Cara Offline Facebook Messanger

Salah satu masalah terbesar yang terus saya dengar tentang Aplikasi Facebook Messenger yang baru adalah privasi. Sebagian orang tidak ingin terlihat online atau "Ada" setiap saat. Dan saya kebetulan adalah salah satu dari mereka.

Saya menonaktifkan aplikasi itu selama saya bisa, tapi ketika saya mulai menerima pesan yang tidak dapat saya akses tanpa Messenger, saya tidak punya pilihan lain selain membukanya. Di ponsel saya, Facebook hampir selalu aktif, bahkan saat saya tidak menggunkannya dan itu adalah masalah utamanya. Saya juga salah satu dari mereka yang telah membatasi waktu online saya hanya sampai siang hari.

Jika kamu seperti saya yang ingin menggunakan Aplikasi Facebook Messenger tanpa diketahui orang-orang bahwa anda sedang on, ada jalannya. Ini dia cara offline facebook messenger di Android.
  • Buka Aplikasi Facebook Messenger kamu
  • Lalu pilih ikon yang berbentuk list
  • Kemudian geser ke kiri atau pilih “Active.”
  • Terakhir, geser posisi tombol ke posisi “OFF.”
Itu lah cara offline facebook messenger di android, kamu sekarang akan terlihat offline di Facebook Messenger tapi kamu masih dapat menerima pesan dan memuat ulang kapan pun kamu mau.

Cara ini bekerja dengan sempurna selama kamu tidak membuat postingan atau komentar. But ketika kamu membuka dan membaca pesan baru, itu akan menunjukkan tanggal dan waktu pesan dibaca. Well jika kamu benar-benar ingin tampil offline, jangan buka dan baca pesan tersebut.
Baca Juga: